get app
inews
Aa Read Next : Dilamar Anggota TNI, Begini Ungkapan Bahagia Ayu Ting Ting

Baikan Setelah Lama Musuhan Kayak Boy William dan Ayu Ting Ting, Ini Kunci Rahasia yang Bisa Ditiru

Minggu, 25 Desember 2022 | 15:36 WIB
header img
Kunci rahasia untuk baikan setelah lama bermusuhan seperti Boy William dan Ayu Ting Ting. Foto IG Boy William

JAKARTAiNewsPandeglang.id  Sebagai manusia biasa terkadang, salah ucap atau tindakan tanpa sengaja  ternyata melukai orang lain, dan rumitnya hal itu meyinggung rekan atau bahkan sahabat kamu sendiri. Akibatnya, pertemanan pun berubah menjadi permushan. Seperti halnya yang pernah dialami oleh Boy William dan Ayu Ting Ting yang diketahui sempat 4 tahun bermusuhan.

Semua berawal dari kata-kata tak sengaja Boy William yang menyinggung perasaan Ayu Ting Ting dalam sebuah acara televisi. Sejak saat itu, Ayu pun tak lagi mau bertegur sapa dengan Boy. 

Beruntung semua itu telah berlalu, Ayu Ting Ting telah memaafkan kesalahan Boy dan kini keduanya kembali menjadi sahabat, bahkan tidak hanya itu, Boy dan Ayu yang pernah membintangi film bareng, itu juga dikabarkan telah menjalin kedekatan lebih dari sekedar teman. 

Lantas apa yang harus dilakukan agar bisa kembali menjalin persahabatan yang sempat terkoyak seperti Ayu Ting Ting dan Boy William akibat ketersingunggan atau konflik yang mendera satu sama lain? Berikut ini kunci rahasianya

Mintalah Maaf 

Hal pertama yang kamu lakukan pasti mengaku salah kalau kamu memang salah dan minta maaf. Meminta maaf itu bukan sesuatu yang memalukan lho guys, justru kamu bisa berjiwa besar di saat kamu berani mengakui kesalahanmu dan meminta maaf. 

Ya, terkadang sekeras apapun usahamu untuk minta maaf, sahabat kamu mungkin belum siap untuk memberikan maaf kepadamu. Jangan berkecil hati, yang penting kamu minta maaf dengan tulus terlebih dahulu, namun kamu tak bisa memaksa mereka menerimanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut