get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Lulus SMA melalui Paket C di Usia 29 Tahun

Intip 7 Sumber Kekayaan Boy William yang Membuatnya Tajir Melintir, Endrosment hingga Bisnis

Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:21 WIB
header img
(Foto: Tangkapan Layar YouTue AyuTing Ting)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Bary-baru ini Boy William Kembali berbaikan dengan Ayu Ting Ting setelah 4 tahun tidak saling bicara. Dan netizen Kembali menjodoh-jodohkan mereka. Boy William memang dikenal sebagai salah satu pesohor yang sukses di usia muda. Besar sebagai presenter dan aktor, Boy William kini menjadi seorang YouTuber yang cukup aktif. Ia sering berkolaborasi dengan banyak orang-orang terkenal mulai dari pengusaha, artis, hingga tokoh nasional.

Selain itu, Boy juga menggeluti dunia bisnis. Ia merupakan salah satu artis Tanah Air yang berkecimpung di dunia kuliner dan fashion. intip 7 sumber kekayaan Boy William yang membuatnya menjadi salah satu artis Indonesia yang tajir melintir.  Berikut adalah sumber kekayaan Boy William yang dirangkum iNews.id, Rabu (16/10/2022).

1. Endorsement

Boy William pengguna Instagram yang cukup populer. Ia memiliki hampir 5 juta pengikut dan sering mendapatkan berbagai tawaran endorsement dari banyak produk.  Mengutip dari IDX Channel, Boy William diketahui mematok harga endorsement sebesar Rp11 Juta per unggahan di akun Instagramnya. Kendati demikian, hal tersebut belum terkonfirmasi langsung dari Boy William.
2. Aktor

Boy William merupakan aktor yang telah membintangi banyak film, sinetron serta FTV Indonesia. Ada cukup banyak film Indonesia yang pernah dibintanginya. Sebut saja seperti Kue Ibu (2012), Jatuh Cinta (2012), Di Balik 98 (2015), Dimsum Martabak (2018), dan Landry Show (2019).

Hingga saat ini, Boy William terhitung telah memerankan dan membintangi 17 film, 5 sinetron, 9 FTV, dan 1 situasi komedi (sitkom).

3. Presenter

 Kiprah aktor berusia 31 tahun sebagai pembawa acara atau presenter tidak diragukan lagi. Salah satu bidang yang berpengaruh mengangkat namanya di dunia entertainment adalah sebagai seorang presenter. 

Ia mengawali karier dengan menjadi VJ dari acara TV bernama MTV. Kepiawaiannya membawakan acara menjadikan Boy William cepat dikenal khalayak. Ia kemudian membawakan banyak acara televisi dan memiliki program sendiri.

4. Musisi

Tidak cuma jago berakting dan membawakan acara, Boy William juga menggeluti dunia tarik suara. Ia sempat berkariernya di dunia musik dengan merilis beberapa lagu.

Salah satu lagunya yang terkenal adalah I Miss You yang dibawakan bersama Nadya Almira Puteri pada tahun 2014 lalu. Boy juga membawakan OST film yang dibintanginya bersama Ayu Ting Ting berjudul Hanya Kamu.

5. Bisnis

Sumber kekayaan Boy William yang lain adalah bisnis yang dijalankannya. Ia merupakan pengusaha muda yang menjalankan sejumlah bisnis di bidang kuliner hingga fashion. Ia pemilik dan pengelola kafe Eastern Kopi TM, Dapur Boy, Poka Ribs, Moto-Moto Museum & Resto, dan bisnis fashion dengan brand pakaian lokal, ‘Third Day’.

 6. Bintang

 Iklan Kepopuleran Boy William sebagai public figure membuat banyak perusahaan maupun merek yang meliriknya.  Wajah Boy William sering terpampang bintang iklan atau brand ambassador produk-produk ternama. Mulai dari produk makanan, minuman, kosmetik, aplikasi chatting, hingga otomotif.

7. YouTuber

Boy William saat ini sedang aktif menekuni dunia YouTube. Ia merupakan pemilik channel YouTube BW yang telah dirintisnya sejak beberapa tahun terakhir.  Boy menyajikan berbagai dengan ciri khasnya yang membuat para penonton setia untuk menunggu unggahan terbaru darinya. Kini, kanal YouTube Boy sudah memiliki 5,26 Juta subscribers.

Itulah sumber kekayaan Boy William yang membuatnya menjadi salah satu aktor Indonesia kaya raya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut