get app
inews
Aa Read Next : Deva Mahendra Ungkap Kebiasaannya Lakukan Silent Treatment pada Mikha Tambayong

Terungkap, Tiga Hal Unik di Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Rabu, 01 Februari 2023 | 22:46 WIB
header img
3 Hal Unik di Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Foto IG @mikhatambayong

Mikha sempat bercerita soal usaha untuk memenuhi keinginan besar sang ibunda agar ia bisa menyelesaikan kuliah di Harvard University.

Ia pun berhasil memenuhi keinginan sang ibunda untuk kuliah di kampus ternama dunia tersebut.

"Aku pernah menjadi gadis kecil dengan mimpi besar sampai malaikat cantik ini menyerahkan hidupnya untuk fokus membantu memenuhi kehidupanku. Hanya sedikit rahasia yang kami berdua bagikan, aku selalu ingin tahu bagaimana rasanya belajar di Harvard. Suatu hari di suatu waktu, katanya. Berdoalah, belajar dengan giat, dan kamu akan diterima," tulis Mikha.

"Hari ini, aku menerima surat penerimaan untuk melanjutkan studi dari almamaterku dan pergi ke kelas Internasional Universitas Harvard," tulisnya.

Mikha sebagai anak tunggal memang begitu menyayangi kedua orang tuanya terutama sang ibunda. Mikha berujar bahwa semua pencapaiannya saat ini adalah persembahan untuk sang ibunda dan ayah tercinta.

"Mama, ini semua untukmu. Aku berterimakasih kepada Tuhan untukmu dan Ayah setiap hari. Untuk semua orang dengan mimpi-mimpinya yang terlihat mustahil, miliki keberanian dari yang paling kecil dan yang paling penting, hormati dan cintai orang tua kalian setiap saat karena doa mereka dapat membuat kalian berjalan lebih jauh," tulis Mikha.

Selain berhasil menyelesaikan pendidikan di universitas ternama di dunia sebagaimana mimpi sang ibu, kini, Mikha menikah dengan Deva Mahenra yang ternyata memiliki nama depan mirip dengan sang ibunda Deva Tambayong. Dan di hari pernikahannya, Mikha pun mengenakan gaun sang mendiang ibunda di hari spesial tersebut.

Itulah 3 hal unik yang mewarnai pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, pertama : kedua selebiriti ternyata sahabat dekat, kedua Mikha mengenakan gaun pengantin yang dipakai mendiang Ibunya dan ketiga, Mikha menikahi pria bernama Deva, sebuah nama yang sama dengan mendiang sang Ibu.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut