get app
inews
Aa Read Next : Deva Mahendra Ungkap Kebiasaannya Lakukan Silent Treatment pada Mikha Tambayong

Nonton Film Horor Sewu Dino, Kisah Wanita Penunggu Mayat

Sabtu, 04 November 2023 | 14:29 WIB
header img
Nonton Film Horor Sewu Dino, Kisah Wanita Penunggu Mayat Foto Dok Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.idFilm horor sewu dino diperankan oleh Mikha tambayaong sebagai pemeran utamanya, dengan cerita yang diangkat langsung dari cerita viral yang berada di media sosial. 

Film yang digarap langsung oleh kimo Stamboel ini merupakan salah satu kisah yang nyata karna dimabil dari kisah viral hingga akhirnya dijadikan sebuah film. 

Selain memberikan informasi tentang cerita dari film ini, kami juga akan memberikan informasi mengenai link nontonnya juga loh. 

Sebelum kamu menontonnya sebaiknya kamu ketahui terlebih dahulu, sinopsis dari film sewu dino ini. 

Sinopsis Film Sewu Dino 

Film yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Sri (Mikha Tambayong), yang hidup tidak mamu bersama dengan ayahnya yang sudah sakit-sakitan. 

Sri banting tulang untuk membeli obat sang ayah, dengan bermodal uang hasil kerja bersama dengan Yu Minah (Maryam Supraba). 

Namun, penghasilannya dari pekerjaannya tidak dapat menutupi biaya hidup atau biaya pengobatan ayahnya.

Peluang baru akhirnya muncul ketika keluarga Atmodjo menawarkan pekerjaan kepada Sri. Ia diminta bekerja di keluarga Atmodjo dengan gaji yang sangat tinggi.

Setelah sri memutuskan untuk bekerja bersama dengan keluarga Atmojo, sri langsung dibawa ke sebuah gubuk yang tersembunyi di dalam hutan. Di sana, sri dan kedua temannya bertugas memandikan Della Atmodjo (Gisellma Firmansyah), keponakan Karsa Atmodjo (Karina Suwandi).

Della sempat tak sadarkan diri beberapa saat akibat kutukan Sewu Dino alias Seribu Hari. Hal ini membuat ketiga wanita tersebut sadar bahwa keluarga Atmodjo telah menjebak mereka.

Sri, Dini dan Ema kemudian menghadapi berbagai kengerian mistis saat berada di dalam gubuk tersebut. Mereka pun menyadari kalau ketiganya terlibat dalam kesepakatan mistis.

Nyawa ketiga orang itu bahkan terancam jika berani melarikan diri sebelum perjanjian berakhir, yakni hari keseribu.

Lantas bagaimana dengan nasib mereka? Apakah mereka akan terbunuh atau selamat? Temukan jawabannya dengan menontonnya di Link yang akan kami berikan. 

Link Nonton Film Sewu Dino 

Pastikan kamu tidak menonton film ini sendiri, karna terdapat kengerian yang mendalam. Hati-hati juga untuk tidak menjerit ya guys. 

Berikut ini adalah link nonton Film Sewu Dino, Untuk menontonnya kamu bisa << KLIK DI SINI>> Happy Waching!

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut