get app
inews
Aa Read Next : Jangan Salah Langkah, Ini 7 Cara Hadapi Pasangan yang Sedang Marah

Pasangan Artis Terlihat Harmonis Mendadak Cerai, Ada yang Selingkuh hingga KDRT

Selasa, 22 November 2022 | 08:54 WIB
header img
Pasangan Artis Terlihat Harmonis Mendadak Cerai, Ada yang Selingkuh (Foto:Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Dalam menjalin kehidupan rumah tangga  pasti setiap pasangan menginginkan rumah tangga yang langgeng sampai maut memisahkan dan juga berjalan dengan harmonis. Namun keinginan itu tidak bisa diraih begitu saja, diperlukan perjuangan untuk mempertahankannya.


(Foto: Instagram)

Tidak heran bila tak sedikit pasangan artis begitu terlihat harmonis mendadak cerai dan mengejutkan banyak orang Sejak awal pernikahan, biasanya pasangan ini selalu memamerkan keharmonisan mereka. Mereka pun tidak malu memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Sampai pada suatu waktu, akhirnya pasangan artis ini mengumumkan perceraian mereka. 

Nah, Penasaran siapa saja artis yang dianggap harmonis bahkan couple golas itu memutuskan untuk bercerai?  Berikut pasangan artis kelihatan harmonis mendadak cerai, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (20/11/2022): 

1. Nindy Ayunda - Askara Parasady Harsono

Pasangan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono memang kerap tampil romantis bahkan terlihat begitu harmonis. Siapa sangka di balik semua itu justru Nindy Ayunda memendam dan menerima kekerasan dalam rumah tangga KDRT yang dilakukan oleh Askara. Sudah tak kuat menahan semuanya, Nindy Ayunda pun menggugat cerai Askara dengan alasan KDRT dan perselingkuhan.
 

2. Gading - Gisella Anastasia

Pasangan artis kelihatan harmonis mendadak cerai salah satunya Gading dan Gisel. Mereka dahulu dikenal sangat harmonis dan selalu menjadi panutan banyak orang. Sayangnya pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu harus bercerai pada 2018 lalu. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai satu anak perempuan yang bernama Gempita Nora Marten. Meski telah resmi bercerai, namun Gading dan Gisel sampai saat ini masih menjalin hubungan baik demi sang buah hati. 

3. Laudya Chintya Bella - Engku Emran 

Pasangan artis kelihatan harmonis mendadak cerai adalah Laudya Chintya Bella dan Engku Emran. Artis cantik Laudya Chintya Bella pernah menikah dengan pria asal Malaysia, Engku Emran pada 8 September 2017. Sayangnya, pernikahan yang baru berumur 2 tahun itu itu harus berujung pada perceraian. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu melayangkan gugatan cerai kepada Engku Emran. 

4. Wulan Guritno - Adilla Dimitri

Selanjutnya ada Wulan Guritno yang melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2021 lalu. Wulan dan Adilla Dimitri telah mengarungi kehidupan rumah tangga selama 12 tahun. Selama itu rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tampak harmonis. Namun karena tidak lagi sepaham, keduanya memutuskan untuk bercerai. 


5. Rachel Vennya - Niko Al Hakim

Pasangan artis kelihatan harmonis mendadak cerai salah satunya Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin. Dahulu pasangan ini mendapatkan pujian dari netizen yang iri melihat keharmonisan rumah tangga mereka. Namun di tengah keharmonisan itu Rachel Vennya secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai atas mantan suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski sudah bercerai, Rachel Vennya dan Okin masih menjalin hubungan baik demi kedua anaknya yang masih kecil. 

Demikianlah pasangan artis kelihatan harmonis mendadak cerai yang mengejutkan netizen. 
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut