get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

5 Momen Kebersamaan Bupati Iti Jayabaya dan Teh Enung, Nomor 4 Akui Suka Berantem Kayak Tom & Jerry

Minggu, 22 Januari 2023 | 17:41 WIB
header img
5 Momen Kebersamaan Bupati Iti Jayabaya dan Teh Enung. Foto Momen ultah Teh Enung/IG @viajayabaya

3. Momen ultah Teh Enung

Unggahan spesial di hari ulang tahun Teh Enung ini spesial dipersembahkan secara khusus oleh Bupati Iti Octavia untuk Teh Enung. Kali ini, sang bupati menyampaikan doa tulus untuk sang sahabat dalam bentuk video dengan insert rangkaian photo-photo kebersamaan mereka berdua dalam berbagai kesempatan.

“Barakallah Fii Umrik mak, selalu menjadi yg terbaik yaa mak, semoga apapun yg dicita-citakan bisa tercapai, semoga bisa menjadi manusia yg lebih baik lagi, semoga Allah memberikan ketetapan Iman, diberikan semangat untuk beribadah dan lebih dekat dgn Allah,” tulisnya dalam caption.

Beberapa komentar langsung menghiasi kolom komentar, turut memberiakan ucapan selamat tahun kepada sahabat Bupati Lebak tersebut yang tengah berulang tahun.

Zeki_riswa,” Te Nung sahabat dekat ibu haji, saya sering melihat te Nung dan ibu pada saat belum jadi bupati ye nur selalu ada, jadi inget dulu bikin teh manis buat te Nung hhehe.”

Dalam unggahan videonya, Bupati Lebak juga mengucapkan terima kasih kepada Teh Enung yang selalu menemaninya setiap saat, setiap waktu, dari sejak dulu hingga kini.

“Terima kasih Mak, teima kasih Teh, selalu ada buat guew dari zero to hero walaupun guew bukan hero gw tetep seperti yang lo kenal dengan segala kebihan dan keurangannya. I love you,” ucapnya dengan nada haru sambil dengan jari membentuk sarangeo (red : ungkapan bahasa Korea yang artinya Aku cinta padamu)

Hingga saat ini postingan sang Bupati Lebak yang tengah menikmati kebersamaan dengan Teh Enung plus diiringi dengan backsong tentang kecintaan terhadap sahabat itu pun sudah dibubuhi 36 ribu like sebagai tanda disukai netizen.

“Hanya Allah yg mampu memisahkan kita, aku dan kamu "Sahabat Sejati" tulisnya diakhiri dengan emoticon love biru.

“Kita saling melengkapi kekurangan satu sama lain” sambungnya diiring hastag
#sahabatsejati.

Namun, dipostingan kali ini, bupati yang juga politisi Partai Demokrat itu tidak menyalakan kolom komentar sehingga tidak ada komentar dari netizen.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut