get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Amankan Imlek 2023, Polda Banten Gelar Gelar Rapat Persiapan Pengamanan

Jum'at, 20 Januari 2023 | 23:59 WIB
header img
Amankan Imlek 2023, Polda Banten Gelar Gelar Rapat Persiapan Pengamanan. Foto : Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Polda Banten gelar rapat persiapan pengaman hari Raya Imlek 2023 bertempat di Ruang Vicon Polda Banten pada Jumat (20/01).

Kegiatan ini dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono serta PJU Polda Banten.

Dalam sambutannya Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif menjelaskan kegiatan ini bertujuan sebagai pedoman dalam perencanaan pengamanan libur panjang dan cuti bersama dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2023 di daerah hukum Polda Banten.

Selain itu, mengantisipasi kerawanan yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas, yang bertujuan untuk terciptanya situasi kamtibmas di daerah hukum Polda Banten yang kondusif, aman dan terkendali sesuai dengan harapan seluruh masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan  Sabilul perayaan Imlek 2023 bisa terlaksana karena situasi pandemi Covid-19 sudah mengalami penurunan. Perayaan ibadah dan perayaan tahun baru Imlek tahun ini dapat dirayakan karena pandemi Covid-19 telah mengalami penurunan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut