get app
inews
Aa Read Next : Achmad Dimyati Bacalon Gubernur Banten Bertekad Gratiskan Sekolah dari TK hingga S3

Kasus Pembunuhan Sadis di Cijaku Lebak Berhasil Diungkap Polda Banten, Begini Motifnya

Senin, 16 Januari 2023 | 15:47 WIB
header img
Kasus Pembunuhan Sadis di Cijaku Lebak Berhasil Diungkap Polda Banten. Foto: istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Kasus pembunuhan sadis  yang mayatnya dibuang di Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten beberapa hari yang lalu  berhasil diungkap Polda Banten. Motif pembunuhan dan identitas para pelaku serta korban pun  sudah terkuak.

Peristiwa yang mengejutkan warga Banten dengan adanya temuan 2 jenazah di perkebunan karet di Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak pada Jumat (13/01) sekitar pukul 08.00 WIB, jenazah terikat pada bagian kaki, awalnya tidak dikenali oleh warga sekitar TKP.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto yang meski ketika itu sedang berada di tanah suci memerintahkan Dirreskrimum Polda Banten untuk mengungkap pelakunya dan segera dapat membuat jelas apa motif para pelaku hingga tega menghilangkan nyawa orang lain.

"Kapolda Banten memerintahkan Ditreskrimum Polda Banten untuk mengungkap pelaku dan membuat jelas apa motif para pelaku dalam melakukan aksi tersebut," ucap Shinto.

Shinto mengatakan dalam kasus ini terdapat dua orang korban. "Identitas korban berinisial WD (39) warga Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pekerjaan wiraswasta, alami luka jerat pada bagian leher dan kekerasan benda tumpul pada bagian kepala, KJA alias Kevin (48), warga Kutai Timur, Kalimantan Timur, bekerja sebagai driver korban WD, alami luka jerat pada bagian leher, juga trauma pada dada kanan, tulang iga patah dan pendarahan di rongka kanan yang tembus hingga ke paru-paru, kedua korban telah dilakukan otopsi pada Jumat (13/01) pukul 19.00 Wib oleh Tim Forensik di RSUD Drajat Prawiranegara, Kota Serang," terang Shinto.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut