get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

PKM Pastikan Akan Tangani Pengobatan Bocah Panimbang yang Suka Benturkan Kepala Ke Ubin

Jum'at, 13 Januari 2023 | 19:06 WIB
header img
PKM Pastikan Akan Tangani Pengobatan Bocah Panimbang yang Suka Benturkan Kepala Ke Ubin. Foto iNews

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kepala Puskesmas Panimbang, Pandeglang, Banten  Wahyudin menegaskan kembali bahwa terkait seorang bocah di Pandeglang Banten  yang mengidap gangguan saraf kerap membenturkan kepala ke lantai pihaknya memastikan  akan menangani pengobatan dengan meminta pihak terkait atas BPJSnya untuk segera diurus. Dan memang anak tersebut dalam pengawasan petugas kesehatan dalam wilayahnya.

"Oleh karena itu, kami dari pihak puskesmas meminta pihak terkait untuk mengurus BPJS pasien yang bersangkutan untuk segera diatasi," katanya.

Wahyudin menjelaskan, awalnya pasien tersebut mengalami demam panas hingga mengakibatkan gangguan saraf. Pasien menjadi pengawasan pihak kesehatan karena adanya aktivitas membahayakan yang dilakukan oleh pasien tersebut.

Pihaknya mengimbau kepada Dinas Sosial dan pihak terkait lainnya untuk membantu aktivasi BPJS Kesehatan yang sudah tidak berlaku sejak 2020.

Diketahui, CM (13) warga Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten anak pertama pasangan Tatang Sanib (59) dan Sumini (43) itu jika dirinya sendirian kerap membenturkan kepalanya ke ubin.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut