get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Anggota DPRD Pandeglang YT Terduga Kasus Penjagal Payudara Diperiksa Polisi

Selasa, 20 Desember 2022 | 20:45 WIB
header img
Anggota DPRD Pandeglang YT Terduga Kasus Penjagal Payudara Diperiksa Polisi. Foto Istimewa

Dia juga menyebutkan bahwa kliennya dicecar 29 pertanyaan oleh penyidik Satreskrim Polres Pandeglang. 

"Kita sudah diperiksa kurang lebih tadi 29 pertanyaan dari penyidik ke kline kami dan sudah dijawab. Kemudian hari ini juga kami Alhamdulillah sudah pulang dengan sehat dan selamat, dan ini alasan penyidik tidak menahan kline kami dan kami juga menjamin bahwa klien kami tidak akan kabur, tidak akan menghilangkan barang bukti dan menghalangi penyidikan," kata Satria.

"Untuk ke depannya kita menunggu perkembangan dari penyidik bahwasanya kami sebagai kuasa hukumnya mengedepankan koperatif kepada klien kami agar kasus ini terus berjalan secara hukum," tambah  Satria.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Pandeglang, IPTU Nurimah mengatakan bahwa tersangka menjalankan pemeriksaan selama dua  jam dan dicecar sebanyak 29 pertanyaan oleh penyidik.

"Hari ini oknum Y sudah datang ke Mapolres Pandeglang, dan penyidik sudah melakukan pemeriksaan dengan memberikan 29 pertanyaan kepada pelaku," ungkap Nurimah.

Meski demikian, telah ditetapkan sebagai tersangka, hingga saat ini Polres Pandeglang belum dapat menahan pelaku dengan alasan kuasa hukum sebagai jaminan. "Kalau untuk penahan belum karena jaminannya kuasa hukum pelaku," ujarnya.

Selanjutnya Polres Pandeglang akan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pelecehan seksual yang menjerat oknum anggota DPRD Pandeglang tersebut. "Untuk selanjutnya kita akan melakukan pemeriksaan kepada saksi," pungkas Nurimah.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut