get app
inews
Aa Read Next : Deretan Pekerjaan Artis Sebelum Terkenal, Ada yang Pernah Jadi Buruh Nyuci Dibayar Rp5000

Meski Hanya Lulusan SD, 2 Selebriti Ini Jadi Penyanyi Terkenal dengan Bayaran Mahal

Rabu, 14 Desember 2022 | 17:05 WIB
header img
Meski Hanya Lulusan SD, 2 Selebriti Ini Jadi Penyanyi Terkenal dengan Bayaran Mahal. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Meski hanya lulusan Sekolah Dasar (SD) tidak menyelasaikan sekolah sampai ke jenjang lebih tinggi, dua selebriti ini sukses dan punya karier yang gemilang yang tentunya mendapat bayaran mahal. Mereka beruntung, bisa dikatakan seperti itu  tak perlu mengenyam pendidikan tinggi, namun bisa mendapatkan bayaran tinggi di bidangnya.

Tentu saja, itu semua berkat kerja keras  dan usaha mereka yang tiada henti. Tak banyak yang tahu kalau mereka hanya selebriti  lulusan SD. Tak jarang kondisi para artis ini memiliki alasan tersendiri tidak melanjutkan pendidikan tinggi.

Pendidikan merupakan  salah satu bekal yang penting untuk masa depan, sebagian orang terpaksa harus melewatkannya dengan berbagai macam faktor atau ada prioritas lain. Diantara alasan yang utama biasanya adalah ekonomi keluarga. Meski demikian para artis ini justeru lebih  memilih berkarier di dunia hiburan untuk bisa mendapatkan penghasilan dan mengangkat ekonomi keluarga.

Terbukti mereka sukses bahkan kini jadi tajir melintir. Tidak sedikit dari mereka yang memiliki penghasilan besar dan memiliki bayaran termahal.

Lantas siapa saja selebriti  lulusan SD menjadi penyanyi terkenal dengan bayaran mahal? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber dikutip dari iNews.id pada Selasa (13/12/2022).


1. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik. Foto IG


Selebriti lulusan SD menjadi penyanyi terkenal dengan bayaran mahal salah satunya Zaskia Gotik. Alasan ibu dua anak itu berhenti sekolah karena ingin fokus berkarier di dunia musik. Bahkan dia rela meninggalkan pendidikannya. Zaskia Gotik merasa selama ini dia hidup dari keluarga yang sederhana. 

Berkat semangatnya yang gigih, dia pun akhirnya berhasil menarik perhatian pecinta dangdut Indonesia. Beberapa lagu yang dirilisnya booming di pasaran. Kini Zaskia Gotik dikenal sebagai penyanyi yang memiliki bayaran termahal. Kehidupannya pun sudah bergelimang harta.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut