get app
inews
Aa Read Next : Dihadiahi Rizky Billar Seekor Kuda, Ekpresi Lesti Kejora Bikin Haru

Deretan Penyanyi Solo Termahal di Indonesia, Ada yang Mencapai Rp500 Juta Satu Kali Manggung

Selasa, 08 November 2022 | 16:48 WIB
header img
Deretan Penyanyi Solo Termahal di Indonesia, Ada yang Mencapai Rp500 Juta Satu Kali Manggung (Foto: Instagram @itsrossa910)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Para penyanyi memiliki bayaran yang berbeda-beda, kali ini akan mengulas mengenai  deretan penyanyi solo termahal di Indonesia. Tidak hanya berasal dari penyanyi lawas, penyanyi-penyanyi berikut bahkan ada yang baru debut beberapa tahun silam.

Meski demikian, kualitas suara hingga karya-karya yang dihasilkan membuat mereka mampu mematok bayaran yang fantastis, ada yang memperoleh Rp500 juta satu kali manggung. Daftar penyanyi berikut disebut kerap merajai tangga lagu di Indonesia.

Nah Penasaran, siapa saja mereka? Simak deretan penyanyi solo Indonesia termahal berikut ini. Penyanyi solo termahal di Indonesia

1.Rossa

Rossa telah terjun ke dunia musik tanah air sejak tahun 1988. Meskipun telah beberapa dekade berkiprah, ia tetap mendapatkan hati di kalangan masyarakat Indonesia.

Penyanyi yang masih sering mengisi soundtrack film populer sampai sekarang ini disebut dibayar Rp150 juta untuk setiap lagu yang dinyanyikan di atas panggung. Rossa bahkan sempat mengaku bahwa ia pernah memperoleh Rp500 juta dalam satu kali manggung.

2.Inul Daratista

Inul Daratista memulai kariernya dengan menjadi penyanyi dari kampung ke kampung. Ia bercerita bahwa dirinya dulu hanya dibayar Rp3 ribu untuk satu kali tampil menghibur penonton.

Namun saat ini, kariernya begitu mentereng hingga masuk dalam jajaran penyanyi solo termahal di Indonesia. Inul Daratista bahkan dibayar sebesar Rp300 juta setiap kali manggung.

3.Lesti Kejora

Popularitasnya bahkan semakin melejit sejak kehidupan pribadinya banyak terekspos. Maka dari itu, tak heran jika Lesti Kejora memperoleh bayaran super fantastis untuk satu kali manggung, yakni sebesar Rp350 juta.

4.Agnez Mo

Agnez Mo adalah mantan artis cilik Indonesia yang telah berkiprah di industri hiburan Hollywood. Ia sempat merilis lagu yang berhasil masuk tangga musik Amerika Serikat. Dengan popularitasnya saat ini, Agnez Mo mendapatkan bayaran yang tak main-main. Ia disebut pernah menerima Rp150 juta saat manggung dengan membawakan 3 lagu saja.

5.Ayu Ting Ting
Tak hanya menyanyi, Ayu Ting Ting juga tampil di sejumlah program televisi sebagai presenter maupun pelawak. Ibu satu orang anak ini disebut menerima bayaran sebesar Rp100 juta sampai Rp200 juta untuk satu kali manggung.

6.Syahrini

Meskipun kini sudah jarang tampil di layar kaca, popularitas Syahrini sebagai penyanyi papan atas seolah tak pernah meredup. Ia bahkan masih termasuk dalam daftar penyanyi termahal yang dimiliki negeri ini. Syahrini diisukan menerima honor sebesar Rp200 juta setiap kali manggung. Jika bernyanyi di acara private, Ia bahkan bisa mendapatkan hingga 3 kali lipat dari bayaran tersebut.


7.Dewi Perssik

Dewi Perssik semakin melejit ketika merilis lagu Mimpi Manis di tahun 2006 silam. Ia bahkan sempat menjajaki bidang seni peran di tahun tersebut dengan membintangi sebuah sinetron populer. Saat ini, pedangdut yang akrab disapa Mami DePe ini masih eksis di dunia hiburan dengan menjadi penyanyi ataupun juri dalam ajang menyanyi. Maka dari itu, tak heran jika ia disebut menerima Rp150 juta untuk satu kali manggung.

8.Denny Caknan

Nama Denny Caknan begitu melejit akhir-akhir ini sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu dangdut koplo. Padahal, lagu-lagu yang ia bawakan dan ciptakan menggunakan bahasa Jawa. Meskipun demikian, Denny Caknan kerap tampil di sejumlah program televisi nasional. Dengan popularitasnya saat ini, ia disebut mendapatkan honor sebesar Rp100 juta untuk satu kali manggung. 

Itulah 8 penyanyi solo termahal di Indonesia yang patut untuk diketahui. Adakah yang merupakan idolamu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut