get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

TKW Asal Pandeglang Disiksa Majikan di Arab Saudi, Seperti Ini Kondisinya

Senin, 12 Desember 2022 | 21:56 WIB
header img
Seorang TKW asal Pandeglang diduga mengalami penyiksaan oleh majikannya di Arab Saudi, Polsek Panimbang dampingi korban. Foto (IST)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id- Nasib malang menimpa Daeni BT Akadi Arpi, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kabupaten Pandeglang, Banten  mengalami luka bekas pukulan benda tumpul di sekujur tubuhnya diduga mendapat kekerasan yang dilakukan majikannya di Arab Saudi.

Perempuan berusia 47 tahun warga Kampung Bojen Banteng RT/RW 02/03, Desa Bojen, Kecamatan Sobang ini alami luka bekas pukulan di sekujur tubuhnya. Lebih memprihatinkan  lagi mata sebelah kiri tidak bisa melihat dan korban tidak bisa berjalan.

Insiden yang memilukan ini dibenarkan oleh Kapolsek Panimbang, Iptu Asep Jamal bahwa korban saat ini sudah berada di kampung halamannya Kabupaten Pandeglang. "Iya betul kondisi korban masih lemah," ujarnya saat dikonfirmasi Senin, (12/12/2022).

Kapolsek menuturkan, pihaknya dari Polsek Panimbang saat ini sedang melakukan pendampingan atas korban tersebut. Dari keterangan korban bahwa saat berkerja selama tiga tahun  sering mendapat perlakuan kasar  dan siksaan dari sang majikan perempuannya. 

Pelakuan yang sadis itu hanya gara-gara masalah  sepele terkait pekerjaan yang dinilai majikannya kurang rapih dan harus cepat, jika tidak sesuai dengan apa yang diinginkannya maka korban  disiksa dengan pukulan tangan ataupun alat yang menyebabkan mata sebelah kiri korban tidak bisa melihat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut