get app
inews
Aa Read Next : 6 Pendaki Gunung Asal Lebak dan Pandeglang Tersambar Petir di Garut, Satu di Antaranya Tewas

Piala Dunia 2022 : Singa Atlas Kalahkan Portugal, Warga Desa Maroko Garut Viral Rayakan Kemenangan

Senin, 12 Desember 2022 | 02:34 WIB
header img
Kiper Tmnas Maroko tampil hebat dan kalahkan Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022. Foto twitter @FIFAWordCup

GARUT, iNewsPandeglang.id- Semarak Piala Dunia 2022 pesta empat tahunan laga sepakbola dunia pada perempatfinal menyita perhatian publik, pasalnya dalam laga tersebut timnas Maroko berhasil keluar jadi pemenang usai mengalahkan Timnas Portugal. Kemenangan tersebut disambut warga Desa Maroko, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat yang  ikut viral baru-baru ini  imbas Singa Atlas unggul  tak terkalahkan.

Pertandingan perempat final yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Qatar pada Sabtu (10/12/2022) malam itu berhasil  mengantarkan Timnas Maroko ke Semifinal Piala Dunia 2002.

Satu-satunya gol Singa Atlas otomatis menghentikan langkah Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal  di Piala Dunia 2022 Qatar. Dengan terpaks harus menanggung malu angkat koper.

Sambaran bola hasil umpan Yahiya Attiat-Allah yang dimanfaatkan maksimal oleh Youssef En-Nesyri di akhir paruh pertama pertandingan, benar-benar telah mengubur harapan anak asuh Fernando Santos untuk memegang Trofi Piala Dunia FIFA.


Singa Atlas Kalahkan Portugal, Warga Desa Maroko Ikutan Viral Rayakan Kemenangan. Foto Kantor Desa Maroko, Garut. Foto (IST,)

 

Jebolnya pertahanan Portugal ini membuat pengorbanan warga Desa Maroko untuk begadang bersama di kantor desa menjadi tak sia-sia.

"Alhamdulillah, Maroko lolos atas kemenangan melawan Portugal 1-0. Saya bersama masyarakat menggelar nonton bareng di kantor desa, semuanya mendukung dan tidak sia-sia," kata Kepala Desa Maroko, Suryana, pada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (11/12/2022) dini hari.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut