get app
inews
Aa Read Next : Pele, sang Legenda Sepak Bola Dunia Tutup Usia

Ajiib! Kroasia Tak Terkalahkan Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2022 Usai Hancurkan Brasil

Sabtu, 10 Desember 2022 | 01:47 WIB
header img
Hancurkan Brasil, Kroasia Tak Terkalahkan Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2022. Foto Twitter @FIFAWorldCup

Di menit 66, sebuah drive yang luar biasa dari Lucas Paqueta (Brasil) dari dalam kotak hampir membuka keran golnya. Akan tapi, Dominik Livakovic melakukan penyelamatan brilian sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut. 

Brasil terus-menerus menggempur pertahanan Vatreni. Di menit 76, Neymar mengontrol umpan balik jauh di dalam kotak dan menendang bola rendah ke tengah gawang, tetapi Dominik Livakovic mengantisipasi dengan baik dan mampu menahan bola. 

Kemudian giliran Lucas Paqueta di menit 80 yang melakukan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Sayang, bola masih bisa diselamatkan oleh kiper Kroasia. Setelah itu, kedua tim sama-sama berusaha keras untuk mencetak gol pembuka, namun upaya mereka gagal hingga wasit meniupkan peluit panjang. Skor 0-0 bertahan hingga babak kedua berakhir.


Brasil gercep melakukan serangan sejak peluit dibunyikan. Di menit 91, sebuah umpan silang panjang dari samping diarahkan ke Antony yang berada di posisi yang baik, tetapi pertahanan Kroasia berhasil melewatinya. Wasit menunjuk ke bendera sudut dan Brasil akan melakukan tendangan pojok.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut