Logo Network
Network

Pasca Tragedi Bom Bunuh diri di Bandung, Polsek Rangkasbitung Perketat Sispam Mako 2 Kali Ganda

Tim iNewsPandeglang
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 15:41 WIB
Pasca Tragedi Bom Bunuh diri di Bandung, Polsek Rangkasbitung  Perketat Sispam Mako 2 Kali Ganda
Pasca tragedi bom bunuh diri di Bandung, Polsek Rangkasbitung Polres Lebak perketat SISPAM MAKO 2 Kali ganda. Foto iNews

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Rangkasbitung Polres Lebak memperketat Sistem Pengamanan Markas Komando (SISPAM MAKO) menyusul adanya insiden serangan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung pada Rabu, (7/12/2022). Pola pengamanan dua kali ganda di dalam dan luar Mako.

Hal tersebut tak lain untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan atau kejadian yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung.

Meski  situasi di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung  masih dalam kondisi aman dan kondusif juga  pelayanan  masih dilakukan sebagaimana biasanya,  akan tetapi kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Markas Komando dan personil tetap jadi prioritas utama.

Pengamanan kesiapsiagaan dilakukan di tempat pintu masuk markas dan gerbang masuk Polsek Rangkasbitung,  petugas   dengan  siap siaga yang dilengkapi dengan rompi anti peluru, senjata api memeriksa setiap orang yang datang ke Mapolsek.

Kapolsek Rangkasbitung, AKP Pipih Iwan Hermansyah  mengatakan  bahwa personil Polsek Rangkasbitung memperketat Sispam Mako harus selalu siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan serta ancaman terhadap personil dan mako Polsek maupun di luar terlebih ada kejadian ledakan bom di Bandung.

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini