get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Viral di Cilegon Ada Depresso Tempat Nongkrong Orang-orang Depresi, Dijamin Bikin Nyaman Abis!

Selasa, 06 Desember 2022 | 11:16 WIB
header img
Depresso, Tempat Nongkrong Orang-Orang Depresi. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGONiNewsPandeglang.id - Tempat nongkrong di Kota Cilegon yang lagi viral selalu menjadi pilihan bagi orang-orang yang depresi lantaran kelelahan usai bekerja. Alhasil Anda pasti nyaman karena tempat ini memiliki suasana asyik yang akan membuat kamu betah menghabiskan waktu berlama-lama.

Depresso Coffee Shop namanya, menjadi tempat tongkrongan orang-orang depresi. Eitss, tapi nanti dulu, maksud depresi di sini adalah tempat nongkrong orang-orang yang lelah beraktivitas sehari-hari

Selain menyajikan makanan dan minuman segar non alkohol Depresso Coffee Shop,  juga memberikan tempat dan ruang bagi semua kalangan usia. Tak hanya itu lelah menuggu pasangan menikmati hidangan kopi nusantara, para ibu-ibu dan kaum remaja putri juga dapat berbelanja busana di malam hari.

Harga pakaian di tempat ini dibanderol mulai dari Rp35 ribu. Selain hiburan musik, para pelanggan juga diberi jaringan internet secara gratis.

Firdaus, salah seorang pengunjung yang merupakan pecinta kopi mengaku sering mengunjungi tempat ini karena dirasa nyaman dan bikin betah.

"Iya sering ke sini apalagi temen-temen yang lagi pada depresi ni datang ke Depresso biar depresinya hilang. Tempat healing orang-orang depresi, gak gitu sih sebenarnya, kadang kita butuh tempat yang nyaman untuk bencengkrama dengan  teman, sahabat atau pacar gitu kan, kalo kita bosan di rumah bisa datang ke tempat ini," ucapnya saat ditemui belum lama ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut