get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Paling Dicari versi Google 2022, Ada dari Indonesia? Cek Temuannya di Sini!

Wow! Google akan Hadirkan Teknologi Deteksi Kanker Payudara, Ini Namanya

Rabu, 30 November 2022 | 13:06 WIB
header img
Skrining Kanker Payudara. Foto Ilustrasi (Istimewa)

JAKARTAiNewsPandeglang.id - Kanker payudara merupakan penyakit yang paling umum di dunia, setiap tahunnya dari jutaan orang di dunia didignosis penyakit tersebut. Meski demikian dengan adanya deteksi dini  bisa membuat pasien tebantu untuk sembuh.

Sejalan dengan itu, pihak Google  dengan kondisi tersebut membawa kabar baik  bahwa pihaknya menyampaikan  sudah bermitra dengan iCAD, penyedia layanan kesehatan untuk memberikan solusi mendeteksi serta terapi kanker yang inovatif.

Kepala Health AI Google, Greg Corrado, di Google Health menyampaikan bahwa pihak google kini sedang mengembangkan teknologi AI untuk meningkatkan akurasi dan memperluas ketersediaan skrining kanker payudara.

"Seiring waktu, skrining yang lebih baik akan meningkatkan hasil kesehatan dan mengurangi kesenjangan bagi orang-orang di seluruh dunia," ujar Greg Corrado dilansir dari MNC Portal  seperti yang dikutip dari Gadgetsnow.

Tak hanya  itu, Corrado pun mengatakan bahwa teknologi AI Pada Google Health, bisa digunakan untuk membuat perawatan kesehatan lebih tersedia, mudah diakses dan akurat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut