get app
inews
Aa Read Next : Momen HUT ke-78 PGRI, Sultan Pandeglang Tebar Uang 1 Koper di Cikeusik

9 Rekomenandasi Hadiah untuk Hari Guru Nasional, Unik dan Harga Terjangkau

Kamis, 24 November 2022 | 21:07 WIB
header img
9 Rekomenandasi Hadiah untuk Hari Guru Nasional, Unik dan Harga Terjangkau (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Hari Esok pada tanggal 25 November 2022 merupakan pringatan hari Guru Nasional. Hari Guru Nasional ditetapkan Presiden Soeharto pada tanggal 25 November 1994, melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 tentang Hari Guru Nasional.

Rekomendasi hadiah untuk Hari Guru ada banyak macamnya. Apalagi, kesempatan ini menjadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta kamu kepada Bapak dan Ibu Guru. Peringatan Hari Guru yang jatuh pada 25 November merupakan kesempatan yang pas untuk memberikan kado untuk guru. Berikut hadiah untuk hari guru yang bermanfaat.

Rekomendasi Hadiah untuk Hari Guru

1. Rekaman Video Bersama

Kado untuk Hari Guru simple adalah membuat rekaman video bersama. Dalam video itu, kamu dan teman-teman bisa mengucapkan kesan dan pesan serta rasa terima kasih atas didikan Bapak dan Ibu Guru.

 

2. Sepatu

Sepatu cocok menjadi kado untuk Hari Guru laki-laki. Ada banyak pilihan yang bisa diberikan, namun pastikan bahwa ukurannya sesuai dan modelnya tidak ketinggalan zaman.

3. Baju Batik

 Baju batik merupakan hadiah yang bermanfaat karena akan banyak digunakan dalam acara-acara formal. Tips untuk membeli baju batik adalah pilih motif yang sederhana dengan bahan yang nyaman.

3. Kolase Foto

Kolase foto menjadi hadiah untuk Hari Guru yang murah. Cara membuatnya bahkan mudah, cukup edit foto bersama teman-teman sekelas beserta guru dan print, lalu letakkan di bingkai untuk diberikan kepada guru.

5. Pena

Rekomendasi hadiah untuk Hari Guru yang bermanfaat adalah pena. Apalagi, ada banyak aktivitas yang mengharuskan guru menggunakan pena, seperti tanda tangan dokumen hingga menulis nilai.

6. Minuman Kesehatan

Di masa pandemi ini, kamu juga bisa memberikan minuman kesehatan kepada para guru. Ada banyak minuman kesehatan atau jus yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

 7. Buket Bunga

Kado untuk Hari Guru selanjutnya adalah buket bunga. Memberikan buket ini bisa menggambarkan besarnya rasa sayang kamu kepada guru dengan cantiknya bunga-bunga tersebut.

 8. Plakat Penghargaan

 Saat ini sudah banyak toko online yang menjual plakat penghargaan. Kamu bisa membeli dan menuliskan nama guru tersebut di dalam plakat tersebut.

9. Pashmina

 Pashmina adalah salah satu kado untuk Hari Huru perempuan yang murah. Pilihlah pashmina dengan motif dan jenis yang tidak terlalu mencolok, serta nyaman untuk digunakan.
Itula deretan rekomendasi kado untuk diberikan saat hari Guru Nasional, Semoga Bermanfaat.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut