get app
inews
Aa Read Next : Viral! Stres dengan Pelajaran, Siswa SMP Laporkan Gurunya ke Polisi

Hari Guru Nasional, Berikut Sederet Rekomendasi Hadiah Unik dan Terjangkau untuk Guru Tersayang

Sabtu, 25 November 2023 | 07:41 WIB
header img
Ilustrasi Kado. Foto Preefik

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Sederet rekomendasi hadiah unik dan terjangkau untuk guru tersayang dalam momen Hari Guru Nasional  akan kami ulas dalam artikel ini. Tentu momen ini tak ada salahnya Anda memberikan hadiah sebagai ungkapan terima kasih.

Seperti diketahui pada 25 November 2023 ini merupakan peringatan Hari Guru Nasional. Hari Guru Nasional ditetapkan oleh Presiden Soeharto pada  25 November 1994 melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 tentang Hari Guru Nasional.

Lantas, seperti apa rekomendasi hadiah untuk Hari Guru ada banyak macamnya. Apalagi pada kenyataanya, kesempatan ini jadi ajang atau salah satu cara untuk mengungkapkan rasa cinta Anda kepada Bapak dan Ibu Guru. 

Peringatan Hari Guru yang jatuh pada 25 November merupakan kesempatan yang pas untuk memberikan kado untuk guru. Berikut hadiah untuk hari guru yang bermanfaat.

Pashmina

Pashmina adalah salah satu kado untuk Hari Huru perempuan yang murah. Pilihlah pashmina dengan motif dan jenis yang tidak terlalu mencolok, serta nyaman untuk digunakan.

Plakat Penghargaan

Saat ini sudah banyak toko online yang menjual plakat penghargaan. Kamu bisa membeli dan menuliskan nama guru tersebut di dalam plakat tersebut.

Buket Bunga

Kado untuk Hari Guru selanjutnya adalah buket bunga. Memberikan buket ini bisa menggambarkan besarnya rasa sayang kamu kepada guru dengan cantiknya bunga-bunga tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut