get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Hari Guru Nasional 2023, Ini Harapan Tulus Siswa MI di Lebak bagi Pejuang Pendidikan

Sabtu, 25 November 2023 | 12:51 WIB
header img
Hari Guru Nasional 2023, murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mathla'ul Anwar di Kampung Cisasah, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten memberikan kado dan kue ulang tahun untuk para gurunya tersayang, Sabtu (25/11/2023). Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Hari ini, 25 November 2023 ditetapkan sebagai Hari Guru Nasional. Para siswa tentu mempunyai harapan dan ungkapan rasa tulus untuk guru-gurunya.

Lantas seperti apa harapan mereka ini? untuk para guru yang merupakan pejuang pendidikan garda terdepan. Seperti salah satunya para siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mathla'ul Anwar di Kampung Cisasah, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten.

Apalagi pada kenyataanya, setiap siswa mempunyai guru tersayang atau pavorite.
Tentu momen ini tak ada salahnya Anda memberikan hadiah sebagai ungkapan terima kasih. 

Sherli salah seorang siswa sekolah tersebut menuturkan, sebagai ungkapan terima kasih terhadap pejuang pendidikan di sekolahnya para murid memberikan hadiah kue ulang tahun di momen Hari Guru Nasional 2023 ini. Menurutnya pihaknya  sangat berterima kasih kepada para guru yang telah berjuang mendidik para siswa.

"Ya di momen Hari Guru Nasional 2023 ini kami berharap semoga Bapak Ibu Guru menjadi guru yang profesional dan berintegritas sepanjang umurnya dan dimudahkan oleh Allah SWT dalam segala urusan," ucapnya saat ditemui di sekolah, Sabtu (25/11/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut