get app
inews
Aa Read Next : Selain Anyer dan Carita, Ini 11 Pantai di Pandeglang-Lebak yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Deretan Artis yang Punya Bisnis Tempat Wisata, Ada yang Membangun Kebun Binatang

Rabu, 23 November 2022 | 16:58 WIB
header img
Deretan Artis yang Punya Bisnis Tempat Wisata, Ada yang Membangun Kebun Binatang (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Sukses di dunia hiburan, para artis ini juga membuka bisnis tempat wisata. Wisata milik para artis tersebut ada yang berkonsep indoor maupun outdoor. Dengan nama besarnya di dunia hiburan, bisnis wisata para artis berikut berkembang begitu pesat. Kendati demikian, tempat wisata ini memang layak untuk dijadikan tujuan melancong.

Wisata milik artis ini sangat beragam mulai dari tempat edukasi,  kebun binatang, hingga museum. Salah satu alasan membangun wisata diantaranya untuk menyenakan anaknya.

Nah, penasaran siapa saja artis Indonesia yang punya bisnis tempat wisata? Simak ulasannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (22/11/2022). Artis tanah air yang punya bisnis wisata

1.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sudah banyak yang mengetahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pebisnis ulung. Keduanya baru saja meresmikan pembangunan kebun binatang mini di kawasan Pantai Indah Kapuk. 

Kebun binatang tersebut dibangun di atas tanah seluas 2,6 hektar. Terdapat berbagai satwa menarik yang dapat dilihat oleh pengunjung nantinya.

 

2.Inul Daratista

Selain bisnis karaoke, Inul Daratista ternyata memiliki bisnis wisata. Bisnis wisata milik sang pedangdut goyang ngebor ini bernama Saygon Park.

Berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur, Saygon Park menyajikan wahana air yang menyenangkan bagi pengunjung. Terdapat kolam arus, kolam ombak, hingga kolam renang olympic di dalamnya.

 3.Dewi Perssik

Dewi Perssik memiliki bisnis wisata taman bunga yang terletak di Subang, Jawa Barat. Di taman bunga tersebut, tersaji beragam bunga yang cantik, bukit, dan perkebunan teh.

Tak hanya itu, mantan istri Saipul Jamil ini juga merupakan pemilik Basecamp Military Lifestyle di Bogor, Jawa Barat. Sesuai dengan namanya, tempat wisata milik Dewi Perssik tersebut menyajikan keindahan panorama alam puncak dengan berbagai fasilitas ala camp militer.

4.Boy William

elain menyajikan makanan yang lezat bagi pengunjung, Motomoto Resto & Museum juga menampilkan beragam karya seni rupa di dalamnya. Pengunjung pun dapat berfoto dengan background yang keren di sana.

5.Laura Basuki
Bagi orang-orang yang gemar berfoto, tentu sudah tidak asing lagi dengan Haluu World. Haluu World merupakan tempat wisata yang memudahkan pengunjung berfoto dengan konsep halusinasi. Sang pemilik, Laura Basuki memang ingin pengunjung mendapatkan keseruan berwisata sambil memperoleh foto yang Instagramable. Haluu World sendiri terletak di Menteng, Jakarta Pusat.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut