get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Disabilitas di Kroncong Dicabuli Tetangga, Sekarang Hamil 6 Bulan

Rekomendasi Tempat Wisata di Pandeglang Dengan Pemandangan Alam yang Bikin Takjub

Minggu, 24 Desember 2023 | 12:22 WIB
header img
Rekomendasi Tempat Wisata di Pandeglang Dengan Pemandangan Alam yang Bikin Takjub (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang, id - Ada banyak tempat wisata di Pandeglang yang dapat kamu kunjungi saat libur natal dan tahun baru. 

Bahkan mempunyai View yang indah yang tak kalah dengan luar negri, Keindahannya tersebut bahkan bikin kamu takjub. Penasaran dengan apa saja tempat wisatanya. Simak di bawah ini! 

3 Rekomendasi Tempat Wisata di Pandeglang

Pandeglang merupakan salah satu tempat wisata yang cukup populer di kalangan wisatawan, mulai dari pantai, curug hingga taman nasional yang bikin sejuk. 

Maka tak heran pandeglag jadi salah satu tempat yang cocok untuk mengisi waktu liburan kamu saat natal maupun tahun baru. 

  • Pulau Peucang 

Pulau Peucang merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di wilayah Pandeglang, Banten. Pulau ini terletak di bagian utara Taman Nasional Ujung Kulon dan merupakan salah satu bagian dari taman nasional tersebut. 

Pulau Peucang menawarkan pesona alam yang menakjubkan, termasuk keindahan taman bawah laut yang menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan. 

Selain itu, lautnya yang berwarna biru jernih dan pasir putihnya yang eksotis menambah keindahan yang memukau dari pulau ini.

  • Saung Biru 

Saung Biru Pandeglang terletak di kampung Cigentur, Kecamatan Karangtanjung. Dengan menawarkan pesona alam yang indah serta udara sejuk yang khas dari daerah tempat wisata ini.

Selain itu, Tempat ini juga mempunyai banyak lokasi yang cocok untuk dijadikan spot foto yang menarik dan instagramable.

Sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin mengabadikan pemandangan indah yang ada disana. Saung Biru Pandeglang juga memberikan suasana yang menyenangkan bagi anak muda maupun keluarga yang berkunjung ke sini.

  • Curug Goong 

Jika kamu sedang mencari destinasi wisata yang mengagumkan di Banten, tidak ada pilihan yang lebih baik selain mengunjungi Curug Goong yang terletak di Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang. 

Curug Goong menawarkan pesona alam yang menakjubkan dengan suasana yang menenangkan. Selain itu, di sana juga terdapat kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, foodcourt, homestay, serta area perkemahan yang bisa kamu nikmati saat liburan bersama keluarga atau teman. 

Selain ketiga tempat wisata di atas, Pandeglang juga mempunyai tempat wisata lain yang tidak kalah cantik yang diantaranya: 

  • Pantai Marina 
  • Pulau Umang 
  • DM Tirta Persada
  • Pantai Kodok

Nah, itulah beberapa tempat wisata yang ada di pandeglang tentunya bisa kamu kunjungi saat liburan. 

Happy Holiday! 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut