get app
inews
Aa Read Next : Ternyata 5 Artis Hollywood Ini Berdarah Indonesia, Ada Lulu Antariksa hingga Yoshi Sudarso

6 Aktor Muda Tanah Air Punya Karier Cemerlang di Tahun 2022, Ada yang Main Film Hollywood

Sabtu, 12 November 2022 | 18:35 WIB
header img
6 Aktor Muda Tanah Air Punya Karier Cemerlang di Tahun 2022, Ada yang Main Film Hollywood (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Indonesia memiliki aktor muda yang berbakat, tidak hanya mengandalkan paras para aktor ini pun memiliki prestasi dan bermain akting dengan baik. Tak heran jika aktor ini banyak diidolakan oleh banyak orang.

Yuk intip Sederet aktor muda yang punya karir cemerlang di 2022 berikut yang dielu-elukan oleh publik. Bagaimana tidak? Mereka seolah tengah merajai industri hiburan tanah air saat ini. Di usianya yang masih muda, sejumlah aktor berikut mampu mendulang berbagai prestasi dengan membintangi film-film box office. Salah satu dari mereka bahkan debut di film Hollywood.

Nah, penasaran siapa saja aktor muda yang memiliki karier cemerlang di tahun 2022? Simak rangkumannya berikut ini. Aktor muda yang punya karir cemerlang di 2022

1.Maxime Bouttier

Maxime Bouttier telah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2010 dengan membintangi sinetron Arti Sahabat. Lalu pada tahun 2013, ia bahkan bisa membintangi 5 judul film sekaligus dalam satu tahun. Kini, ia dipercaya mengambil peran dalam film Hollywood Ticket to Paradise. Dalam film tersebut, pria 29 tahun itu akan beradu akting dengan Julia Roberts hingga George Clooney.

 2.Refal Hady

Sukses dengan perannya dalam Wedding Agreement The Series di awal tahun 2022, kini popularitas Refal Hady langsung melambung dengan pesat. Ia banyak digaet oleh sejumlah brand ternama untuk dijadikan brand ambassador.

Pada bulan September silam, Regal Hady bahkan menjadi model di New York Fashion Week. Kini, pria 29 tahun tersebut sedang disibukkan dengan aktivitas promosi film terbarunya, Perempuan Gaun Merah.

3.Angga Yunanda

Angga Yunanda sebenarnya telah merengkuh popularitas sejak membintangi sinetron Mermaid in Love pada 2016 silam. Pamornya semakin melambung tinggi ketika sukses berperan dalam film ‘Dua Garis Biru’ (2019).

Hingga saat ini, Angga Yunanda masih menjadi salah satu aktor muda yang paling diperhitungkan di dunia hiburan tanah air. Ia bahkan masih banyak membintangi sejumlah film box office sampai sekarang, termasuk film berjudul Mencuri Raden Saleh.

4.Ari Irham

Melalui film Mencuri Raden Saleh, nama Ari Irham semakin melambung tinggi. Kini, ia disibukkan dengan aktivitas promosi film Jagat Arwah.

Berkat popularitasnya tersebut, ia diikuti oleh 3,5 juta orang di Instagram. Ari Irham juga kerap tampil sebagai bintang iklan sejumlah produk ternama.

 5.Teuku Rasya

 Teuku Rasya merupakan anak dari pasangan selebriti Teuku Rafly Passya dan Tamara Bleszynski. Mengikuti jejak orangtuanya, Rasya kini terjun ke dunia hiburan.

Tak hanya membawa nama besar orangtuanya, ia juga memiliki kemampuan yang mumpuni dalam berakting. Tak heran jika perannya dalam web series Little Mom pada akhir 2021 banyak mendulang pujian.

6.Rafael Adwel

Rafael Adwel adalah aktor muda yang debut di web series ‘7 Hari Sebelum 17 Tahun’ (2021). Namun namanya langsung melejit usai berhasil membintangi web series ‘Antares’ (2021). Pada tahun ini, Rafael Adwel diketahui didapuk menjadi pemeran dalam film Bukan Cinderella. Ia saat ini disebut tengah berada di puncak karier. Itulah 6 aktor muda yang punya karir cemerlang di 2022. Manakah yang merupakan idolamu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut