get app
inews
Aa Read Next : Diboikot Televisi akibat Kasus KDRT, Rizky Billar Ngaku Kangen Syuting

5 Hadiah Mewah Rizky Billar ke Lesty Kejora, Ada Jam Tangan Ratusan Juta hingga Kapal

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 17:56 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesty Kejora (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Baru-baru ini Industri hiburan sedang dihebohkan oleh kabar Lesti Kejora yang melaporkan suaminya, Rizky Billar, karena melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Usai adanya laporan tersebut, Lesti dikabarkan mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami memar hingga cidera di bagian leher.

Sebelum kabar ini mencuat di publik, pasangan muda ini banyak membagikan momen romantis dan kebahagiaan di media sosial. Bahkan, tidak sedikit netizen yang memuji keharmonisan mereka. 

 Foto/Instagram Lesti Kejora

Tidak hanya kemesraan, Rizky Billar juga sering memperlihatkan kebaikan hatinya dengan membelikan hadiah-hadiah mewah pada Lesti.  Penasaran, hadiah apa saja sih yang diberikan Rizky Billar pada Lesti Kejora? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Jumat (7/10/2022).

1. Mobil Roll-Royce Ghost 

Saat Lesti ulang tahun ke-23, Billar membelikan mobil Roll-Royce Ghost bekas untuk istrinya. Meski banyak diolok-olok lantaran membeli mobil bekas, namun jangan sepelekan harga dan spesifikasi mobil ini.  Rolls-Royce masuk ke dalam salah satu mobil mewah yang dibanderol dengan harga selangit. Bahkan untuk kelas mobil bekas, harga Rolls-Royce Ghost bisa mencapai Rp4,5-5 miliar.

2. Jam Tangan Rolex

Selain mobil dan kapal mewah, Rizky Billar juga memberikan jam tangan mewah merek Rolex untuk Lesti Kejora. Ini jam bukan sembarang jam, sebab harganya sangat fantastis, dan disebut-sebut mencapai Rp 200 juta


3. Apartemen

Di urutan pertama, ada apartemen. Pada 24 September 2020, sebelum menikah, Rizky Billar diketahui membeli apartemen mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp2 miliar. Dia mengaku, hadiah itu dia beli sebagai bentuk syukur karena dipertemukan dengan Lesti Kejora.

4. Mobil Mercedes Benz

Lesti Kejora pernah mendapat hadiah mobil mewah  Mercedes Benz tipe GLE 450 dengan kisaran harga sekitar Rp1,6 miliar. Momen pemberian hadiah mobil  itu ditulis di akun Instagram miliknya.

"Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu. Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya," tulis Rizky Billar dalam Instagram miliknya pada 5 Agustus 2021.

5. Yacht

Tak hanya mobil klasik yang diberikan Rizky Billar pada Lesti. Dia juga pernah memberika kado sebuah kapal Yacht yang harganya sekitar Rp38 miliar. Kapal yang dibuat pada 2017 itu begitu mewah karena punya tiga lantai dengan berbagai fasilitas seperti mini bar sampai ruang karaoke. Belakangan, video Rizky Billar saat membeli yatch untuk Lesti viral. Banyak yang memperhatikan raut tak senang Lesti saat mengetahui sang suami membelikannya kapal.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut