get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Atasi Rasa Kantuk Setelah Makan Siang, Tetap Terhidrasi Salah Satunya

5 Cara Sederhana Menyenangkan Hati Perempuan, Tak Sulit Kok!

Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:01 WIB
header img
Ilustrasi (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Terkadangan untuk memahami perempuan merupakan hal yang sulit karena Perempuan dikenal memiliki mood yang mudah berubah-ubah. Apalagi jika dikaitkan dengan pengaruh hormon. Membuat perempuan bisa mudah tertawa, dan menangis dalam waktu yang bersamaan.


Ilustrasi pasangan  (pic/Instagram/@dindahaw)

Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan agar perempuan selalu nyaman dan bermood baik di dekat Anda, terutama pria. Berikut tips yang dapat Anda coba, dikutip dari inspiringtips.com.

1. Berada di sana saat dia sedih

Terkadang bertindak apapun tak penting, karena sebuah kehadiran cenderung lebih dibutuhkan sebagi bentuk support. Buktikan padanya bahwa Anda tidak hanya ada untuknya saat bahagia, tetapi Anda juga akan ada saat dia sedih. Kehadiran Anda sudah cukup untuk membuatnya merasa baik dan membuatnya tersenyum lagi.

2. Cobalah beberapa humor

Mereka bilang tertawa adalah obat terbaik . Jadi, untuk mengangkat suasana hatinya, membuat lelucon konyol, menceritakan kisah lucu dan memalukan, dan melakukan apa pun yang menghibur akan membuatnya melupakan semua kekhawatiran dan kesedihan yang dia rasakan.

3. Beri dia hadiah kecil

Beri dia "hadiah" kecil untuk membuatnya tersenyum. Misalnya membeli makanan favorit. Hal sederhana seperti itu pada akhirnya akan menghilangkan semua kesedihan yang dia alami.

4. Lakukan hal-hal yang dia suka

Menghabiskan waktu bersama melakukan hal yang ia suka sangat mungkin untuk mengembalikan mood perempuan. Memilihkan warna lipstik baru untuknya atau bahkan berjalan-jalan di taman meskipun dia adalah orang rumahan akan membuat dia tersenyum.

5. Bepergian dengannya

Terkadang, sangat menyenangkan untuk melakukan perjalanan jauh. Namun jika tak mungkin, keliling kota juga cukup menghibur.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut