get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Dihadiri Warga dan Tokoh Pemuda, Calon Kades Pondokpanjang Cihara Gelar Doa Bersama

Jum'at, 11 November 2022 | 19:08 WIB
header img
Warga dan Calon Kades di Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten menggelar doa bersama untuk mewujudkan pilkades yang aman dan lancar. Foto iNews/ Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Memasuki masa tenang kampanye sejumlah calon Kepala Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten  menggelar doa bersama di tempatnya  masing-masing agar tercipta pesta demokrasi yang jujur dan adil serta aman dan kondusif, Jumat, (11/11/2022).

Salah satu Calon Kades Pondokpanjang,  Ahmad Rohani saat ditemui di kediamannya Kampung Mekarjaya RT 002/ 004 Desa Pondokpanjang menyatakan bahwa hal tersebut sebagai ikhtiar untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif  dan dijauhkan dari hal-hal yang mengganggu ketertiban masyarakat.

"Ini sebagai ikhtiar, doa bersama untuk meminta perlindungan kepada Allah SWT agar  Pilkades nanti 13 November 2022   aman, lancar dan jauh dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Sama juga calon lain pun seperti saya menginginkan yang terbaik," ucapnya Jumat, (11/11/2022).

Pria muda yang dikenal Aktivis itu pun, sama halnya dengan yang lain dirinya meminta  kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda agar langkahnya di pilkades diridoi oleh Allah SWT  serta menerima segala konsekuensi yang akan terjadi. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut