get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini 3 Doa Mohon Jodoh pada Malam Lailatul Qadar, yang Belum Punya Pasangan Merapat

4 Artis yang Menikah dengan Mantan, Nomor 1 Berpisah dan Kembali Setelah 20 Tahun

Jum'at, 04 November 2022 | 21:54 WIB
header img
4 Artis yang Menikah dengan Mantan, Nomor 1 Berpisah dan Kembali Setelah 20 Tahun (Foto: Justin Bieber, Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ungkapan tentang jodoh hanya Tuhan yang tahu bisa jadi benar adanya. Kita tidak tahu orang terdekat atau bahkan mantan kekasih bisa menjadi jodoh yang ditentukan Tuhan . Seperti Deretan artis nikah sama mantan yang bikin baper karena selalu terlihat romantis.  Pasalnya deretan artis nikah sama mantan ini membuktikan bahwa cinta sejati meski terpisah pada akhirnya akan bertemu kembali. 


(Foto: Instagram)


Sejumlah artis ini pun sempat menjalin hubungan yang harmonis di masa muda bersama. Sayangnya kala itu hubungan mereka tidak bisa berlanjut hingga pelaminan. Alhasil mereka berpisah dan menjalani hubungan baru dengan yang lain. Tapi takdir kembali mempertemukan pasangan ini kembali. Terkesan lucu memang, tapi begitulah kehidupan.

 Dari pengalaman tersebut mengajarkan bahwa tidak ada satu orang pun yang bisa menebak akan seperti apa kehidupan esok hari atau jodoh seperti apa yang Tuhan siapkan di masa depan. 
Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis nikah sama mantan yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (4/11/2022): 


1. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Artis nikah sama mantan yang paling fenomenal di dunia adalah Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Menurut laporan US Magazine, Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali bertemu pada 2002 di lokasi syuting Gigli. Lalu, keduanya memutuskan untuk bertunangan pada November 2002. Sayangnya pada 2003 Ben memutuskan untuk mengakhiri hubungan cintanya dengan J.Lo yang secara resmi diumumkan ke publik pada Januari 2004. Berpisah selama hampir 20 tahun dan melalui proses kehidupan yang panjang, mereka bertemu kembali. Akhirnya mereka memutuskan menikah pada 20 Agustus 2022.

2. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Artis nikah sama mantan salah satunya Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Sebelum mengikat janji sehidup semati, mereka pernah putus. Pasangan ini pertama kali berkenalan di 2009, sampai akhirnya api asmara itu tercipta di 2015. Pada Maret 2016, Justin Bieber dan Hailey semakin memperlihatkan kemesraan, pun tahun berikutnya. Tapi, Menurut laporan US Magazine, Justin dan Hailey di Desember 2017 memilih untuk putus. Sampai akhirnya di 2018 keduanya menikah di New York.

3. John Legend dan Chrissy Teigen

Artis nikah sama mantan adalah John Legend dan Chrissy Teigen. Pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting video musik John Legend pada 2007. Teigen adalah artis di video musik tersebut, dia berperan sebagai kekasih John Legend. Tak lama setelah itu, hubungan mereka makin intim bahkan Teigen ikut Legend di beberapa tur musiknya. Kisah cinta mereka sangat manis, sampai ada momen di saat tur Legend minta putus sama Teigen.

Tapi, keduanya berhubungan baik lagi setelah tur tersebut. Singkat cerita Legend melamar Teigen di Maladewa pada Desember 2011. Rencana pernikahan itu pun gagal lagi karena pertengkaran yang terjadi menuju liburan lamaran. Menurut laporan TIME, entah bagaimana, pada 14 September 2013 John Legend dan Chrissy Teigen menikah di Danau Como, Italia. Lahirlah anak pertama mereka yang bernama Luna Simone Stephens pada 14 April 2016.
 

 4. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Pasangan paling romantis dan dijuluki Couple Goal'ini ternyata punya drama yang sama seperti kisah tiga selebriti Hollywood di atas. Sissy dan Rifat pernah putus sebelum akhirnya memutuskan menikah. Keduanya bertemu pertama kali pada 2007 dan saling kenal lewat Facebook. Hubungan cinta berjalan 2 tahun, lalu Rifat memutuskan Sissy dan menikah dengan perempuan lain yaitu Amalia Gamyla. Tapi, pernikahan mereka hanya berjalan 4 bulan. Lalu, Rifat kembali melabuhkan hati ke Sissy dan memutuskan menikah pada 10 Juli 2010. Mereka telah dikaruniai dua anak yang menggemaskan.
 

Itulah 4 artis nikah sama mantan. Sekali lagi, mereka ini membuktikan bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan yang sama sekali tidak bisa ditebak.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut