get app
inews
Aa Read Next : 3 Zodiak Paling Beruntung di Tanggal 1 Agustus, Apakah Zodiakmu Termasuk?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Virgo dan Aquarius Bersiplah Bertemu Cinta Sejati

Senin, 07 November 2022 | 08:23 WIB
header img
(foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idRamalan zodiak hari ini Senin 7 November 2022 untuk ketiga zodiak yang sedang menanti hadirnya cinta sejati. Dalam menemukan orang yang tepat untuk dicintai dan berbagi hidup Bersama memang membutuhkan waktu dan proses.

Bagi ketiga zodiak ini menanti cinta sejati merupakan perjalanan yang teramat panjang. Terlebih mereka dikenal sangat pemilih sehingga sulit menemukan orang yang sesuai kriteria. Namun bila sudah bertemu, mereka bisa sangat setia pada cinta sejatinya. 

Nah, Penasaran siapa saja zodiak yang akan bertemu dengan cinta sejati? Berikut rangkuman iNews.id, Senin (7/11/2022): 

Capricorn


Zodiak capricorn.(Foto:Ist)


Salah satunya ada caprocorn, Sudah jadi rahasia umum kalau para Capricorn adalah orang-orang yang menolak untuk membiarkan emosi menguasai diri mereka. Jadi, mereka lebih suka bersikap dingin kepada orang lain. Selain itu, sebagian mereka berpikir bahwa terlalu sentimental atau larut dalam perasaan membuat mereka terlihat lemah. Namun bila cinta sejati menghampiri, Capricorn bisa berubah total. Mereka akan menjadi pribadi yang menyenangkan dan setia pada pasangannya. 

 Virgo


Ilustrasi zodiak Virgo.(Foto:Pinterest)


Selanjutnya ada zodiac virgo, Mereka adalah orang-orang yang sangat detil dan perfeksionis. Para Virgo tidak suka terlihat bercela di mata orang lain. Hal ini membuat Virgo cenderung fokus kepada diri sendiri dan lupa dengan kehadiran orang lain di hidupnya. Sikap Virgo yang dingin itu akan berubah saat bertemu dengan cinta sejatinya. Seseorang yang ditunggu lama akhirnya datang dan mewarnai kehidupan Anda. Bersiaplah merasakan petualangan cinta. 

Aquarius


Ilustrasi zodiak aquarius.(Foto: Ist)

Dan terakhir ada aquarius, Pada dasarnya mereka adalah orang-orang yang tidak suka diatur oleh emosi. Para Aquarius cenderung lebih suka mengutamakan logika daripada perasaan. Mereka bersikap dingin sebagai tameng melindungi diri. Namun semua tameng akan luntur saat bertemu dengan orang yang tepat. Para Aquarius akan menemukan pasangan sejati yang menemani mereka menjalani hari-hari. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut