get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Libra, Virgo dan Aquarius : Hasil Kerja Keras Membawa Kebahagiaan!

Ramalan Zodiak 12 Juli: Aries, Gemini dan Cancer

Rabu, 12 Juli 2023 | 08:58 WIB
header img
(Foto : Freepik)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Bagaimana keberuntungan zodiak Anda hari ini? Dilansir dari Hindustan Times pada Rabu (12/6/2023) berikut ini adalah ramalan prediksi zodiak untuk Aries, Gemini dan Cancer.

Aries (21 Maret - 19 April)

Hari ini, mungkin anda akan merasa ada yang kurang atau tidak puas dalam hubungan romantis yang sedang dijalani. Ini saatnya Anda mengevaluasi kembali perihal ekspektasi terhadap hubungan dan pasangan, apakah ekspektasi Anda sudah realistis atau malah sebaliknya?. Hal yang perlu diingat bahwa tidak ada hubungan yang sempurna, masing-masing pasangan memilki kelebihan dan kekurangan. Hal yang perlu anda lakukan untuk menjaga keharmonisan yakni fokus kepada aspek positif dan apresiasi setiap usaha yang dilakukan pasangan, baik itu besar ataupun kecil. Luangkan waktu dan bicara dari hati ke hati dengan pasangan Anda.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Komunikasi adalah kunci dalam sebuah hubungan, mungkin kalimat itu yang sedang Anda butuhkan saat ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk Anda bersama pasangan berbagi ide dan perasaan satu sama lain secara terbuka. Berdiskusi tentang hal-hal yang bermakna dan bernilai di mata pasangan satu sama lain, meciptakan momen untuk mengenal siapa pasangan Anda dan perspektif yang ia miliki.  Rasakan ikatan intelektual yang tumbuh antara Anda dan pasangan di setiap momennya.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda dan pasangan telah mencapai tahap di mana Anda merasa nyaman untuk berdiskusi dan merencanakan masa depan bersama. Anda merasa nyaman membahas hal-hal penting dalam berbagai aspek kehidupan bersama, seperti soal keuangan, perencanaan kebutuhan rumah tangga dan sebagainya. Apapun keadaannya, alam semesta memberikan dukungan kepada Anda dan pasangan untuk melewati setiap proses dengan kesiapan untuk saling kompromi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut