get app
inews
Aa Read Next : Cara Jitu Agar Hemat saat Belanja Bulanan, Beli Lebih Banyak Tidak Bikin Dompet Jebol

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra, Pisces dan Leo Gemar Belanja Bikin Kocek Terganggu

Sabtu, 17 Desember 2022 | 09:51 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra, Pisces dan Leo Gemar Belanja Bikin Kocek Terganggu. Foto ilustrasi Preefik

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini Sabtu 17 Desember 2022 spesial untuk Anda  pemilik zodiak Leo, Libra dan Pisces. Pemilik rasi bintang ini sulit membendung keinginan untuk belanja yang membuat kocek terganggu.

Para pemilik zodiak ini tak jarang  mengalami kesulitan untuk mengontrol instingnya atau sifat impulsivitas  dan membuat selalu berlebihan  dalam belanja. Hal ini jika terus-terusan akan berakibat buruk  bagi keuangan Anda.

Sebab dengan sifat ini kocek pun bisa-bisa jebol bahkan akan membuat kamu sulit untuk menabung  yang lebih parah bisa banyak hutang. 

So!  berikut ramalan zodiak hari ini Sabtu 17 Desember 2022 khusus buat Anda pemilik zodiak Leo, Libra dan Pisces yang dirangkum khusus untuk Anda dikutip dari iNews.id, simak ulasannya.

Libra 

Para pemilik zodiak ini memiliki sifat yang selalu ingin menyenangkan orang lain. Sikap ini membuat pengeluaran mereka berlebihan. 

Libra bisa tiba-tiba menjadi boros saat orang-orang di sekelilingnya juga melakukan hal yang sama.  Pemilik zodiak Libra tak ingin kalah dari orang lain. Dengan kata lain, Libra ingin terlihat 'wah' di banding orang-orang di sekitarnya dan ingin membuat orang lain terkesan. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut