Logo Network
Network

Ramalan Zodiak Rabu 28 Desember 2022: Leo, Aquarius dan Libra Terlalu Boros di Akhir Tahun

Siska Permata Sari
.
Rabu, 28 Desember 2022 | 10:32 WIB
Ramalan Zodiak Rabu 28 Desember 2022: Leo, Aquarius dan Libra Terlalu Boros di Akhir Tahun
(Foto : Freepik)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini, Rabu 28 Desember 2022, khusus bagi Anda pemilik bintang Leo, Aquarius dan Libra. Ketiga zodiak tersebut akhir-akhir ini sedang mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan. Berdasarkan astrologi, zodiak-zodiak ini mempunyai sifat konsumtif dalam membelanjakan uangnya. Mereka cenderung impulsif ketika mempergunakan uangnya. Terlebih, menjelang akhir tahun ini lebih banyak pengeluaran untuk berbagai keperluan, sehingga membuat mereka jadi lebih boros.

Leo

Zodiak yang terlalu boros pertama yaitu, Leo. Para pemilik zodiak ini tidak bisa menahan hasrat berbelanja, biasanya mereka membelanjakan uang untuk keperluan diri sendiri maupun untuk oranglain. Leo kerap menghabiskan uangnya untuk membelikan sesuatu yang spesial bagi teman-temannya. Dia juga senang membeli fashion item tertentu atau barang-barang yang membuat mereka terlihat memukau. 

Aquarius

Berikutnya, ada zodiak Aquarius. para pemilik zodiak Aquariu suka bersenang-senang dan menghabiskan uangnya. Namun di lain sis, mereka juga berhati-hati dalam mengeluarkan uang.  Meski begitu, para Aquarius harus tetap waspada agar tidak tergoda mengeluarkan lebih banyak uang di akhir tahun ini. Sebab, jiwa impulsif mereka kerap membuat mereka kalap saat berbelanja atau menghabiskan uang untuk rekreasi.

Libra

Di urutan terakhir, ada Libra. Mereka mempunyai jiwa impulsif dalam membelanjakan uangnya. Jika mereka memiliki uang, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan dan bersenang-senang dengan itu.  Royal kepada dirinya sendiri dan orang-orang terdekatnya tak jarang membuat Libra kewalahan dalam mengatur keuangan. Selain impulsif, hal yang membuat para Libra boros adalah tingginya gengsi mereka.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.