get app
inews
Aa Read Next : Narji Bikin Heboh dengan Penampilan Ala Prajurit TNI, Ternyata Ini Fakta di Baliknya

5 Artis Cantik Menikah dengan Brondong, Nomor 1 Hidup Bahagia dengan Banyak Anak

Senin, 24 Oktober 2022 | 11:15 WIB
header img
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id  – Cinta tidak pandang usia benar adanya, sejumlah selebritis memiliki pasangan yang terpaut usia yang cukup jauh. Walaupun begitu pasangan ini terliat seperti seumuran.

Kehidupan Artis atau selebritis memang tidak terlepas dari sorotan. Apalagi dengan pasangat selebritis yang terpaut usia cukup jauh. Perbedaan usia bahkan status bukanlah penghalang bagi mereka untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Jodoh merupakan rahasia Tuhan. Konon hanya Tuhan yang tahu dengan siapa, kapan, dan dimana jodoh kita. Seperti halnya deretan artis menikah dengan berondong dan terbukti hidup harmonis hingga sekarang.

Pernikahan pun tidak dibatasi oleh rentang usia suami yang harus lebih tua dari istri. Hal itu sudah dibuktikan oleh para artis yang memilih menikah dengan pria lebih muda. Mereka justru menilai pasangan lebih muda bisa lebih dewasa saat berumahtangga.

Lantas siapa saja artis menikah dengan berondong? Berikut rangkuman iNews,id dari berbagai sumber Minggu (23/10/2022): 

1. Ussy Sulistiawaty

Artis menikah dengan berondong selanjutnya ada Ussy Sulistiawaty. Ussy dan Andhika Pratama menikah pada 21 Januari 2012. Andhika lebih muda 5 tahun dari Ussy. Dari pernikahannya dengan Andhika, Ussy telah dikaruniai 2 orang putri yakni Elea dan Sheva. Selain putri kandung, Andika pun memiliki 3 anak sambung dari pernikahan Ussy sebelumnya. 

 2. Donna Agnesia

Artis menikah dengan berondong yang pertama yaitu Donna Agnesia. Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menikah pada 2015 lalu. Mereka memiliki perbedaan usia 6 tahun di mana sang suami, Darius, lebih muda dari Donna. Kini mereka telah memiliki tiga orang anak dan keluarganya jauh dari gosip miring.

3. Nabila Syakieb

Artis menikah dengan berondong berikutnya yakni Nabila Syakieb. Dia menikah dengan Reshwara Argya Ardinal yang lebih muda dari dirinya pada 20 Desember 2015 lalu. Wanita cantik ini meluluhkan hati pria yang perbedaan usianya terpaut 8 tahun dibawahnya. Pasangan ini telah dikaruniai anak yaitu Raqeema Ruby Radinal dan rumah tangga mereka tampak bahagia.

4. Nadine Chandrawinata
Artis menikah dengan berondong lainnya adalah Nadine Chandrawinata. Dia menikahi Dimas Anggara pada Mei 2019. Usia Dimas lebih muda 4 tahun darinya. Pasangan ini pun sering membagikan momen mesra dan romantis di laman Instagram masing-masing.

5. Nunung
Artis menikah dengan berondong yang terakhir yaitu Nunung. Dia menikah dengan July Jan Sambiran atau kerap disapa Iyan pada Agustus 2012. Nunung menikah dengan pria yang usianya 12 tahun lebih muda darinya. Iyan adalah manajer Nunung. Perbedaan usia yang terpaut jauh ini pun bukan masalah. Terbukti rumah tangga mereka pun harmonis hingga saat ini. Bahkan keduanya selalu terlihat setia dan saling mendukung saat menghadapi masalah. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut