get app
inews
Aa Read Next : Pelaku KDRT Bisa Kena Denda hingga Masuk Bui, Pria Jangan Anggap Enteng!

Mengerikan! Bapak di Depok Bunuh Anak dan Bantai Istri hingga Kritis

Selasa, 01 November 2022 | 20:09 WIB
header img
Suami di Depok bunuh anak dan bantai istri hingga kritis. Foto ilustrasi KDRT (iNews.id)

DEPOK, iNewsPandeglang.id - Aksi tidak patut ditiru Rizky Noviyanyi Achmad, seorang bapak di Kota Depok ini  yang tega membunuh  anaknya  dengan sadis terhadap Keke anak perempuan yang masih duduk di Sekolah Dasar. Tak hanya itu, pelaku juga membantai istrinya  Nila Islamia (31) membabi buta  hingga kritis, Selasa (1/11/2022).

Peristiwa penganiayaan yang mengerikan ini terjadi di kediamannya pelaku  sekitar pukul 05.10 WIB di Klaster Pondok Jatijajar RT 03 RW 07, Cimanggis, Depok. Motif pembunuhan belum diketahui pasti, namun pasutri itu diduga cekcok.

Salah seorang saksi mata di lokasi, Eka mengatakan bahwa korban dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika untuk dilakukan penanganan.

Menurut Eka, aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Nila  hingga berujung pembunuhan terhadap anaknya awalnya  terjadi pada pukul 05.10 WIB warga mendengar suara teriakan dari rumah tersebut. Sehinga dia  dan warga lainnya penasaran dan  ke luar untuk melihat apa yang terjadi.

“Pelaku ke luar rumah sambil tenteng golok di tangan kanan dan anaknya paling kecil 1,5 tahun di tangan kiri. Dia tidak berani bunuh anaknya yang masih kecil. Tapi, anaknya juga berlumuran darah tapi nggak diapa-apain,” ujarnya dikutip dari MNC Portal.

Melihat situasi itu, warga yang berada di lokasi  langsung mengamankan tersangka. Pelaku sempat merangkul kerabatnya kemudian meminta maaf dan menangis.

 “Sempat minta maaf ke semua tetangga. Tak  lama dia duduk dan nangis-nangis di sini,” ungkapnya.

Dijelaskanya, pasutri tersebut  sudah cekcok sejak dua hari lalu. Usai melukai istrinya, pelaku hanya minta maaf dan parangnya diambil uwaknya. Setelah itu, warga menghubungi RT dan Polsek, tak lama polisi datang mengamankan pelaku.

Warga sempat menenangkan pelaku usai melukai istrinya karena pelaku terlihat masih emosi dan ingin mengincar adiknya. Diduga pelaku masih kesal menyimpan dendam.

“Pelaku memang sempat kami ajak ngopi karena biar tenang. Karena kan masih ada yang diincar satu lagi katanya. Dia bilang gua udah puas nih bunuh dua setan, tinggal setan satu lagi,” ujar  Eka menirukan ucapan pelaku.

Atas kejadian itu warga berinisiatif mengamankan pelaku karena membahayakan orang lain. Warga juga tidak mengetahui apakah tersangka kondisinya sehat atau mabuk dan berusaha mengamankan pelaku yang telah sadis membunuh anaknya, agar  tidak menyerang korban lainnya  yakni adik kandung istrinya tersebut.


Artikel ini bersumber dari SINDOnews.com dengan judul Kronologi Suami Aniaya Istri hingga Kritis dan Bunuh Anak di Depok

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut