get app
inews
Aa Read Next : Tips Cerdas dan Bijak Manfaatkan THR Lebaran Agar Hemat dan Efektif

Meski Sedang Tiduran, Ini 7 Cara Bisa Menghasilkan Uang Banyak, Beneran Bisa!

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 21:25 WIB
header img
Meski sedang tiduran ini 7 Cara menghasilkan uang banyak. Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

JAKARTAiNewsPandeglang.id - Ini tentu pasti membuat Anda penasaran bagaimana cara supaya bisa menghasilkan uang banyak meskipun sedang tiduran. Mungkin rasanya terasa aneh,  ada 7 cara  seiring dengan zaman  semakin maju dengan berkembangnya teknologi hal itu mungkin saja terjadi.

Lantas bagaimana caranya? tentunya sangat mudah. Ada berbagai cara yang sebenarnya  Anda bisa melakukannya walaupun dalam kondisi tertidur. Anda bisa memilih berbagai  cara yang sesuai dengan keinginan atau kemampuan Anda, bisa ngeblog hingga menjual produk Anda sendiri. Selain itu, ada banyak cara lainnya. 

Berikut ini 7 cara bisa menghasilkan banyak uang meskipun sedang tidur yang kami rangkum dalam artikel ini antara lain :

1Peer-to-peer pinjaman

Perusahaan seperti LendingClub, Propser, dan Harmoney telah menciptakan sebuah industri baru di mana setiap orang dapat menjadi pemberi pinjaman. Mereka akan cocok dengan konsumen yang memiliki kesulitan mengamankan pinjaman dari bank. Anda bisa mendapatkan suku bunga yang lebih tinggi dari pinjaman yang Anda keluarkan karena Anda sedang berhadapan langsung dengan peminjam.

2. Berinvestasi saham

Bila Anda berinvestasi dalam saham, maka Anda menjadi pemangku kepentingan dan berbagi keuntungan mereka. Berinvestasi dalam saham telah menjadi cara yang populer untuk mendapatkan penghasilan pasif selama bertahun-tahun.

3. Menyewakan properti

Anda dapat menyewakan rumah Anda saat berlibur atau saat rumah tidak digunakan. Anda juga bisa menyewa garasi Anda, ruang parkir, atau ruang kantor yang tidak terpakai. Ini adalah penghasilan tambahan yang bagus tanpa benar-benar melakukan apa-apa kecuali menempatkan iklan.

4. Menjual web

Jika Anda telah membangun sebuah situs web dan Anda telah mendapatkan banyak traffic, maka Anda mungkin dapat menjualnya kepada pihak yang berkepentingan dengan listing di pasar seperti Flippa. Flippa adalah situs jual beli website nomor satu di dunia.

5. Pasang autoresponder

Model bisnis online lain yang umum adalah menggunakan penjawab otomatis untuk menjual jasa, produk atau keanggotaan. Orang meninggalkan alamat email mereka di situs Anda dan kemudian mereka akan menerima email otomatis yang berisi link untuk mendownload produk atau informasi berkualitas yang Anda tawarkan, serta tindak lanjut dengan serangkaian email lainnya.

6. Buat komunitas

Jika Anda telah membuktikan diri untuk menjadi seorang tokoh yang menghasilkan karya, maka Anda dapat membuat sebuah komunitas keanggotaan di mana ada bayaran biaya bulanan untuk menerima tambahan konten berkualitas tinggi dan informasi yang tidak tersedia untuk non-anggota.

7. Dapatkan royalti

Jika Anda seorang musisi, aktor, atau penulis berbakat, maka Anda bisa mendapatkan royalti dari pekerjaan Anda. Dengan kata lain orang akan membayar Anda untuk menggunakan pekerjaan Anda yang berupa aset kreatif.

Itulah  7 Cara Menghasilkan Banyak Uang meskipun Sedang Tidur. Semoga bermanfaat

Artikel ini  bersumber dari okezone.com dengan judul 7 Cara Menghasilkan Banyak Uang meskipun Sedang Tidur, Kok Bisa?

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut