get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Viral Bagi-bagi Uang dari Mobil ke Warga Miskin, 'Sultan' Asal Pandeglang Gemar Berbagi

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 11:24 WIB
header img
Seorang pengusaha asal Pandeglang, Banten berbagi uang kepada warga miskin dari atas mobil di sebuah acara keagamaan viral di media sosial. Foto Tangkapan Layar Video Viral

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sebuah video seorang pria bagi-bagi uang dari atas mobil sambil berjalan viral di media sosial. Seorang pengusaha asal Pandeglang, Banten itu  berbagi uang di sebuah acara keagamaan.

Dalam video yang beredar baru-baru ini,  seorang pria tampak membagikan uang dari atas mobi yang memiliki sunroof. Terlihat warga mengejar iring-iringan mobil karena ingin mendapatkan uang lebih banyak lagi dengan dikawal mobil polisi.

Informasi diperoleh tim iNews, sang pria yang belakangan ini diketahui seorang pengusaha sukses di Kabupaten Pandeglang, Banten ymembagi-bagikan uang dari atas mobil yang memiliki sunroof. Pria  tersebut bernama Endang Suhendar, pria asal Cibaliung, Pandeglang, Banten.

Tak hanya dari atas mobil mewahnya, aksi bagi-bagi uang juga dilakukan di acara-acara keagamaan seperti Maulid Nabi, santunan anak yatim, acara sekolahan hingga pengajian rutin di majelis taklim.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut