get app
inews
Aa Read Next : Ngenes! Kades dan Prades di Lebak Ngutang Akibat Honor Nunggak 3 Bulan

Viral Kades Pamer Uang 5 Kardus, Ngaku dari Hasil Ritual

Kamis, 19 Oktober 2023 | 15:32 WIB
header img
Seorang kepala desa di Grobogan, Jawa Tengah viral di media sosial lantaran pamer uang beberapa kardus yang merupakan hasil dari ritual. Foto kolase tangkapan layar video RCTI

GROBOGANiNewsPandeglang.id - Seorang kepala desa (Kades) di Grobogan, Jawa Tengah viral di media sosial lantaran pamer uang beberapa kardus  yang merupakan hasil dari ritual. Dalam video tersebut dia memamerkan uang pecahan Rp50.000 dan Rp100.000 sebanyak 5 kardus.

Kades tersebut belakangan ini diketahui bernama Isman, Kepala Desa Tungu, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Sambil memegang uang, Isman menyebut uang didapat dari hasil ritual dan mengucapkan terima kasih kepada seseorang.

Aksi pamer duit dilakukan di rumah rekannya di Sukabumi, Jawa Barat dan viral setelah diunggah oleh rekannya. Saat itu Isman mengaku terlilit hutang Rp1,5 miliar usai pencalonan kepala desa 4 tahun lalu dan kebingungan untuk melunasi hutangnya.

"Kardus berisi uang, pecahan 50 ribuan sama ratusan, terus saya ambil yang ratusan  gitu lo, bisa ya saya pegang gini gitu saking senangnya," ucap Isman seperti dalam tayangan RCTI Kamis (19/10/2023).

Isman mengaku kaget setelah ditinggal ke kamar mandi untuk buang air kecil. Begitu kembalinya dari kamar mandi semua uang dalam tumpukan lima kardus  tersebut hilang.  "Ya hilang lenyap semua sama dus-dusnya," tambahnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut