get app
inews
Aa Read Next : Tak Masalah ART Belum Balik, Ini Strategi Jitu atasi Pekerjaan Rumah

Tips Cerdas dan Bijak Manfaatkan THR Lebaran Agar Hemat dan Efektif

Sabtu, 30 Maret 2024 | 15:19 WIB
header img
Cara cerdas dan bijak meanfaatkan THR lebaran agar Hlhemat dan efektif. (Foto: Ilustrasi/Okezone)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pengelolaan yang cerdas dan bijak terhadap THR Lebaran dapat membantu mencegah boros masalah finansial yang sering terjadi di hari raya. Dengan membuat rencana anggaran, memprioritaskan kebutuhan utama, dan memanfaatkan diskon serta promo, seseorang dapat mengoptimalkan penggunaan THR untuk mencapai kestabilan keuangan dan menikmati momen Lebaran dengan lebih tenang.

Menggunakan sebagian dari THR untuk membayar atau melunasi utang yang ada merupakan strategi yang bijak. Dengan cara ini, seseorang dapat mengurangi beban keuangan di masa mendatang dan memulai periode baru dengan lebih stabil secara finansial.

Memiliki strategi yang bijak dalam mengelola THR juga memungkinkan seseorang untuk menikmati liburan tanpa terbebani oleh kekhawatiran finansial. Dengan membuat rencana anggaran yang terperinci dan memprioritaskan pengeluaran, seseorang dapat mengalokasikan THR dengan efisien tanpa harus mengorbankan kesenangan liburan.

Hal tersebut menekankan pentingnya kesadaran dan perencanaan dalam pengelolaan keuangan, terutama dalam mengelola sumber daya tambahan seperti THR, agar dapat memberikan manfaat maksimal bagi kestabilan keuangan individu.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut