get app
inews
Aa Read Next : 2 Nelayan Asal Lebak yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan Tewas di Perairan Kulon Progo Yogyakarta

Deretan Artis Pilih Tinggal di Yogyakarta, Nomor 1 Pernah Alami Depresi

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 17:43 WIB
header img
(Foto : Instagram @soimah)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Banyak yang beranggapan Yogyakarta adalah tempat yang indah, nyaman untuk tinggal disana. Yogyakarta memiliki banyak wisata dan tempat edukasi yang ramah anak, sehingga banyak orang yang ingin berkunjung bahkan ingin tinggal di Yogyakarta.

Terdapat beberapa artis yang  memilih tinggal di Yogjakarta. Padahal, sejumlah artis berikut memiliki karier yang mentereng di ibu kota.

Kendati demikian, mereka enggan untuk tinggal di Jakarta karena menganggap bahwa kota tersebut tidak cukup ideal untuk ditinggali. Jogjakarta dipilih oleh para artis tanah air karena berbagai alasan, mulai dari lalu lintas yang tidak sepadat Jakarta hingga biaya hidup yang cukup terjangkau.

Penasaran, siapa saja artis Indonesia yang memilih untuk tinggal di Jogjakarta? Simak rangkumannya berikut ini. Artis yang memilih tinggal di Jogjakarta

1.Cella ‘Kotak’

Cella ‘Kotak’ memutuskan untuk pindah ke Jogjakarta setelah berlibur ke kota tersebut. Pada waktu itu, ia tengah berusaha menenangkan pikirannya sesuai dengan saran dari dokter usai mengalami depresi.

Setelah berlibur ke Jogjakarta, Cella mengaku merasa nyaman dan cocok dengan kondisi kota tersebut jika dibandingkan dengan Jakarta karena jarang terjebak macet. Ia pun memboyong serta anak dan istri dan buah hatinya ke Jogjakarta untuk menetap sampai saat ini. 

2.Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca resmi dipersunting sutradara kondang Hanung Bramantyo pada 2009 silam. Usai menikah, keduanya memutuskan untuk tinggal di Jogjakarta

Di kota pelajar, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo tinggal bersama kelima anak mereka. Zaskia mengaku lebih betah tinggal di Jogjakarta karena merasa lebih nyaman dibandingkan tinggal di Jakarta.

3.Rio Febrian

Rio Febrian menjadi salah satu artis yang juga tinggal di Jogjakarta. Tak sendirian, ia menetap di kota pelajar dengan sang istri, Sabria Kono dan kedua anaknya.

Bukan tanpa alasan, Rio Febrian memilih Jogjakarta karena keluarga kecilnya telah merasa nyaman tinggal di kota tersebut. Selain itu, ia menjalankan sejumlah bisnis di Jogjakarta, seperti penginapan dan coffee shop.

4.Adelia Lontoh

Adelia Lontoh merupakan aktris dan model yang menikah dengan Duta ‘Sheila on 7’ pada 2003 silam. Setelah menikah, ia memutuskan untuk tinggal di kota kelahiran sang suami, Jogjakarta.

Meskipun sang suami adalah artis papan atas yang banyak mendapat pekerjaan di ibukota, keduanya memilih untuk tetap tinggal di kota pelajar. Saat ini, rumah tangga pasangan artis ini semakin sempurna dengan hadirnya dua orang anak.

5.Soimah 

Soimah merupakan penyanyi, pelawak, dan pembawa acara yang berasal dari Jogjakarta. Wajahnya kerap menghiasi sejumlah program televisi, seperti ajang komedi, ajang menyanyi, hingga sitkom. Meskipun telah menjadi artis papan atas, ia tak berminat untuk pindah ke ibu kota. Selain karena merasa nyaman di tanah kelahirannya, ia juga menjalankan sejumlah bisnis di Jogjakarta.

Itulah 5 artis yang memilih tinggal di Jogjakarta. Karena merasa sangat nyaman di kota pelajar, para artis tersebut sudah tidak terpikir untuk berpindah tempat tinggal lagi.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut