get app
inews
Aa Read Next : Ekpresi Fuji dan Lesti Kejora Foto Bersama Bikin Netizen Baper

Kronologi KDRT yang Dialami Lesti Kejora dan Pernah Pergoki Rizky Billar Selingkuh di Hotel

Senin, 10 Oktober 2022 | 12:31 WIB
header img
Lesti Kejora (Foto:IG)


JAKARTAiNewsPandeglang.id – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan Kasus KDRT yang menyeret nama Rizky Billar terhadap Lesti Kejora yang diduga karena perselingkuhan

Di dunia maya sealau Terlihat romantis dan harmonis, Rizky Billar yang diduga selingkuh perlahan mulai menunjukkan titik terang. Orang-orang terdekat hingga karyawan satu-persatu buka suara berikan keterangan soal perselingkuhan Rizk Billar.


 Foto/Instagram Lesti Kejora

Salah satunya adalah Isa Zega. Sahabat lama Rizky Billar yang belakangan justru dituding jadi simpanan para aktor.

Menurut keterangannya disebuah acara bersama Uya Kuya, Isa Zega menceritakan kronologi perselingkuhan Rizky Billar terungkap oleh sang istri, Lesti Kejora.

Perselingkuhan itu terkuak ketika Rizky Billar salah membawa ponsel yang memiliki pin rahasia. Ponsel tersebut tertinggal di sofa sehingga Lesti Kejora tanpa sengaja membukanya dan melihat chat mesra sang aktor dengan selingkuhannya.

"Mami dengar sih dia (Lesti Kejora) masih ngikutin ya, masih ketahuan chattingannya (Rizky Billar), masih ketahuan ngikutinnya. Belum kepergok mata langsung," beber Isa Zega kepada Uya Kuya dikutip dari tayangan YouTube Minggu, (9/10/2022).

Setelah mengetahui dugaan perselingkuhan sang suami, Lesti Kejora disebut memutuskan untuk mengikuti suaminya saat menemui selingkuhannya.

"Mami dengar sih istrinya ngikutin dari belakang. Jadi, ketahuannya di situ, belum sempat ngapa-ngapain gitu," sambungnya.

Transgender yang hangat disapa Mami Isa itu kemudian menambahkan bahwa Lesti Kejora awalnya mengikuti mobil Billar hingga dugaan perselingkuhan sang pesinetron terbongkar.

"Ya ketahuan, terus dilabrak gitu. Lesti ngikutin mobilnya (Rizky Billar) dari belakang, terus ketahuannya di situ di salah satu lobi hotel gitu," ujarnya.

Hingga saat ini, Rizky Billar belum berbicara apapun terkait dugaan perselingkuhan

Sebagaimana yang beredar di media sosial, Rizky Billar diketahui memiliki tiga ponsel yang terdiri dari dua buah iPhone 13 Pro Max dan satu buah iPhone 12 Pro Max.

Salah satunya diberi pin rahasia agar tak sembarangan orang bisa mengakses, termasuk Lesti Kejora dan karyawan Leslar Entertainment.

"Jadi, dia nggak sengaja bawa ponsel. Yang terbawa itu 13 Pro Max untuk endorse nah yang ada pinnya itu ketinggalan. Mbak L nggak sengaja lihat chat mesra dengan orang terus marah karena dugaannya benar selama ini," cerita pria tersebut, dikutip dari Gaji YouTuber.

Selanjutnya, Lesti Kejora pun mendesak agar suaminya itu segera membuka ponsel tersebut namun ditolak oleh Rizky Billar hingga terjadi percekcokan yang berimbas pada dugaan KDRT.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut