get app
inews
Aa Read Next : Pelaku KDRT Bisa Kena Denda hingga Masuk Bui, Pria Jangan Anggap Enteng!

Deretan Artis Cerai Karena KDRT, Nomor 2 Kini Hidup Bahagia dengan Bule di Belanda

Minggu, 02 Oktober 2022 | 13:14 WIB
header img
(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – SetiapPasangan Pasti Ingin Hidup Bersama selamanya. Tapi Pemasalahan atau cobaan selalu ada dalam rumah tangga, salah satunya Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kerap menimpa beberapa pasangan selebriti Tanah Air.

 Bahkan saking tidak bisa tahan menerima perlakuan kasar beberapa artis cerai karena KDRT. Mereka pilih berpisah lantaran sudah tidak sanggup hidup bersama dengan pasangan yang tidak bisa menahan emosinya.  

Padahal sebelum tercium kabar soal KDRT, rumah tangga para artis ini tampak harmonis. Tidak disangka di balik itu semua para artis tersebut menyimpan rasa sakit karena perlakuan suaminya. Penasaran siapa saja mereka?  

Berikut lima artis cerai karena KDRT yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Sabtu (1/10/2022):  


(Foto : Instagram)

1. Nindy Ayunda 

Urutan pertama artis cerai karena KDRT ada penyanyi Nindy Ayunda. Dia menggugat cerai sang suami Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selama 9 tahun hidup bersama dengan Askara rumah tangga mereka selalu terlihat harmonis dan bahagia.

Namun di balik semua kebahagiaan itu, Nindy rupanya menjadi korban KDRT suaminya. Pelantun Buktikan itu Nindy Ayunda mengalami luka lebam, akibat dipukul, ditampar, hingga dibanting oleh Askara Parasady Harsono. Selain menggugat cerai, Nindy Ayunda juga melaporkan Askara ke polisi.   

2. Gracia Indri

Artis Gracia Indri juga mendapatkan KDRT dari sang mantan suaminya David ‘NOAH’. Menjalani rumah tangga selama 3 tahun, Gracia akhirnya melayangkan gugatan cerai lantaran David disebut kerap melakukan kekerasan secara fisik. Bukan cuma itu pemain sinetron ini juga mendapat serangan psikis, dan David kerap melontarkan kata-kata yang menyakitkan kepada dirinya. Kini Gracia Indri sudah bahagia dan kembali menikah dengan bule dan tinggal di Belanda. 

 

 3. Thalita Latief

Tampak selalu harmonis dan jauh dari pemberitaan miring, rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky atau Dennis Lyla itu ternya menyimpan luka. Bagaimana tidak, Thalita Latief tiba-tiba membuat publik terkejut lantaran menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky, pada 22 Maret 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Thalita rupanya menjadi korban KDRT suaminya sejak tahun 2016. Dia mendapatkan penganiayaan secara berkala, mulai dari dilempar ponsel hingga membuat giginya patah. Mirisnya, penganiayaan itu dilakukan di depan putra semata wayang mereka, hingga akhirnya keduanya berpisah rumah pada akhir 2017. 

 4. Yuyun Sukawati

Artis cerai karena KDRT salah satunya Yuyun Sukawati. Dia mengaku dapat perlakuan kasar dari suaminya, Fajar Umbara. Dia bahkan pernah hampir dilempar dari balkon. Kekerasan itu dialami oleh Yuyun Sukawati berulang kali sejak 2019, setelah mereka menikah. Tak cuma kekerasan fisik, Fajar Umbara disebut kerap melontarkan caci-maki dan hinaan kepada Yuyun Sukawati.

5. Sheila Marcia


Artis cerai karena KDRT salah satunya Sheila Marcia. Keduanya menikah pada 27 April 2011 di Denpasar, Bali. Sayangnya, pernikahan mereka tak berjalan langgeng. Sheila melayangkan gugatan cerai terhadap suami yang telah memberikannya dua anak itu pada 18 Mei 2016. Pemain film Ekskul tersebut mengaku mengalami KDRT dan tidak dinafkahi selama 5 tahun berumah tangga dengan Kiki.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut