get app
inews
Aa
Read Next : Hilang Kendali, Mobil Pikap Rombongan Wisata Masuk ke Kebun Pisang di Pasput Cihara

Nahas! Ibu Paruh Baya di Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari

Minggu, 18 September 2022 | 09:34 WIB
header img
Nahas! Ibu Paruh Baya di Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari. (Foto ist/Okezone)

BEKASI, iNewsPandeglang.id – Seorang ibu paruh baya menjadi korban tabrak lari usai kendaraan yang dikendarainya kecelakaan diduga dengan dump truk di Jalan Raya Cibarusah - Serang, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

 

Sepeda motor matic dengan nomor polisi B 5263 FCI, yang dikemudikan EYS (44), warga Perumahan Puri Persada, Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah.

 

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dirga Putra mengatakan, kendaraan yang dikemudikan EYS melaju dari arah selatan menuju ke arah utara setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) mendahului dari sebelah kanan kendaraan yang tidak dikenal.

 

"Pada pukul 06.45 WIB diduga jenis sepeda motor, saat bersamaan keduanya bersenggolan yang mengakibatkan kendaraan yang dikendarai EYS jatuh dan tertabrak kendaraan tidak dikenal," kata Kompol Arga Dirga Putra, Sabtu (17/9/2022).

 

"Kemudian, diduga jenis dump truk yang melaju searah tepat di belakang kedua kendaraan sepeda motor tersebut, dan terjadilah kecelakaan," tambahnya.

 

Akibat dari kecelakaan lalu lintas itu, korban EYS mengalami luka parah di bagian kaki dan dilarikan ke RS Medirosa Cikarang, serta kendaraan sepeda sotor yang dikendarainya rusak.

 

"Sedangkan 2 kendaraan tidak dikenal yang diduga terlibat laka lantas itu melarikan diri," tegasnya.

 

Untuk kepentingan lebih lanjut, sementara kasus ini masih didalami Lakalantas Polres Metro Bekasi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut