get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Gudang Amunisi Armed di Bogor Terbakar, Ada Bunyi Ledakan

Mengantuk saat Mengemudi, Sopir Truk Kecelakaan di Bekasi Resmi Jadi Tersangka!

Kamis, 01 September 2022 | 17:54 WIB
header img
Mengantuk saat Mengemudi, Sopir Truk Kecelakaan di Bekasi Resmi Jadi Tersangka! (Foto Okezone)

BEKASI, iNewsPandeglang.id – Polisi resmi menetapkan sopir truk trailer berinisial S (30) sebagai tersangka atas kecelakaan maut yang menewaskan 11 orang yang terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi. Mayoritas korban adalah siswa SD yang sedang berkumpul di halte.

 

“Iya betul, sopir sudah tersangka,” ucap Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo ketika dihubungi, Kamis (1/9/2022).

 

Dari hasil pemeriksaan sementara, sopir truk diduga lalai dalam mengendarai kendaraannya. Hal ini berkaitan dengan sang sopir yang mengantuk saat berkendara.

 

“Kelalaian dalam mengemudi, dia mengantuk. Bukan karena pengaruh narkotika karena sudah tes urine hasilnya negatif,” jelas dia.

 

Agung mengatakan pemeriksaan masih terus berlanjut guna pendalaman kasus ini. Dia hanya merinci bahwa truk saat itu bergerak dari arah Bekasi menuju Surabaya.

 

“Sementara waktu kita kejar waktu dulu, kita tetapkan dulu sebagai tersangka nanti pendalaman akan kita lakukan disitu supaya cepet prosesnya kita akan kita serahkan ke kejaksaan,” pungkasnya.

 

Sebelumnya, truk menabrak halte dan Tower BTS di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, terjadi sekira pukul 11.20 WIB, Rabu (31/8). Lokasi tersebut tepatnya di depan SD Kotabaru II dan III. Akibatnya, 33 orang jadi korban dengan korban tewas 11 orang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut