Mengerikan! Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pantai Cihara Terungkap, Fakta-Fakta Ini Bikin Merinding!

Epul Galih
Pembunuhan sadis bocah 5 tahun di Pantai Cihara, Lebak, Banteb menyisakan fakta mengerikan, mulai dari mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan hingga dugaan motif utang piutang. Polisi telah menangkap tiga terduga pelaku, dua buron. Foto kolase/Eman

4. Dugaan Pembunuhan Sadis
Hasil autopsi sementara menunjukkan adanya luka lebam di beberapa bagian tubuh korban, termasuk di tangan, kaki, dan perut. Luka-luka ini menegaskan bahwa bocah tersebut mengalami kekerasan fisik sebelum meninggal..  

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara menegaskan, "Kami menduga kuat ini adalah kasus pembunuhan. Luka-luka yang ditemukan pada tubuh korban menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan yang serius."

5. Dugaan Motif Pembunuhan

Penyidik menduga bahwa motif penculikan dan pembunuhan ini berkaitan dengan utang piutang orang tua korban.  "Motif dari penculikan dan pembunuhan ini diduga berkaitan dengan utang piutang orang tua korban. Namun, kami masih menyelidiki lebih dalam untuk memastikan kebenarannya," ujar AKBP Kemas Indra Natanegara

6. Dua Pelaku Masih Buron

Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran, dan pihak kepolisian meminta bantuan masyarakat. "Kami tidak akan berhenti sampai semua pelaku ditangkap dan diproses secara hukum. Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran dan kami meminta masyarakat untuk memberikan informasi jika melihat mereka," ungkap Kapolres Cilegon.

Kasus ini menunjukkan betapa pentingnya kesadaran masyarakat terhadap keamanan anak-anak dan dukungan terhadap upaya penegakan hukum. Masyarakat berharap agar para pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network