Mengerikan! Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pantai Cihara Terungkap, Fakta-Fakta Ini Bikin Merinding!

Epul Galih
Pembunuhan sadis bocah 5 tahun di Pantai Cihara, Lebak, Banteb menyisakan fakta mengerikan, mulai dari mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan hingga dugaan motif utang piutang. Polisi telah menangkap tiga terduga pelaku, dua buron. Foto kolase/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kasus pembunuhan bocah 5 tahun di Pantai Cihara, Lebak, Banten membetot perhatian  masyarakat Banten.  Penemuan mayatnya mengungkap fakta-fakta mengerikan.

Fakta-fakta mengerikan dari kasus ini perlahan mulai terkuak seiring dengan penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian. Berikut sederet fakta mengerikan dari kejadian tersebut.

1. Korban Ditemukan Tanpa Identitas

Mayat bocah perempuan ditemukan sekitar pukul 5.40 WIB pada Kamis (19/9/2024) oleh warga yang awalnya mengira benda tersebut adalah plastik. Korban mengenakan celana dan baju berwarna biru tosca dengan karakter kartun, serta diperkirakan berusia di bawah 5 tahun. 

Warga yang pertama kali melihat terkejut ketika mendekat dan menyadari bahwa itu adalah mayat anak kecil. "Awalnya dikira plastik, pas dilihat ternyata mayat," kata Inong.

Identitas korban akhirnya terungkap sebagai APH (5) bocah yang dilaporkan hilang dari Cilegon sejak dua hari sebelum ditemukan. Kasus ini langsung ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

2. Wajah Dililit Lakban dan Luka-Luka di Tubuh Korban

Ketika ditemukan, tubuh korban dalam kondisi mengenaskan dengan wajah dililit lakban. Penemuan mayat tersebut langsung memicu kepanikan warga setempat. Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya luka lebam di beberapa bagian tubuh korban, termasuk di tangan, kaki, dan perut. 

"Dugaan kami, bocah ini adalah korban pembunuhan. Kondisinya ditemukan dengan luka lebam dan wajah yang dilakban, menunjukkan adanya tindakan kekerasan," ujar Aipda Dimas Sutarwoko, Kanit Reskrim Polsek Panggarangan.

Ia juga mengatakan, "luka-luka di tubuh korban menunjukkan adanya tindak kekerasan yang sangat brutal."

3. Tiga Terduga Pelaku Ditangkap

Polres Cilegon berhasil menangkap tiga terduga pelaku yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan ini. "Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku yang telah ditangkap dan mengejar dua pelaku lainnya. Mereka saling mengenal satu sama lain," kata Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network