Siap Tayang 1 Agustus 2024 di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Heartbreak Motel

Nisa Atiatul
Siap Tayang 1 Agustus 2024 di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Heartbreak Motel (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.idFilm Heartbreak Motel diperankan oleh Laura Basuki, Reza Rahardian dan Chicco Jerickho dan akan siap tayang pada tanggal 1 Agustus 2024 mendatang. 

Heartbreak Motel jadi film terbaru garapan sutradara terkenal Angga Dwimas Sasongko, Film ini akan menjadi film sukses garapan sutradara terkenal ini menyusul beberapa film sebelumnya seperti Mencuri Raden Saleh. 

Dibawah naungan Rumah Produksi Visinema Pictires, film Heartbreak Motel akan menceritakan tentang Ava yang memiliki masa kecil kelam dan penuh kekerasan, bahkan pengalaman kelam tersebut iaharus bawa hingga usia dewasa. Meski begitu, ia tumbuh menjadi sosok yang kuat dan pekerja keras.

Kehidupan Ava saat ini dipenuhi dengan kegemerlapan dan karir yang baik. Namun, ia bertemu dengan seorang pria yang toxic, yang membuat hidupnya semakin rumit.

Dalam film ini, rahasia-rahasia Ava yang telah lama ia pendam akan terungkap. Semua kisah tersebut terekam rapat-rapat di Heartbreak Motel, tempat pelarian Ava.

Dalam film ini, penonton akan diajak untuk menyaksikan kehidupan masa lalu ava yang telah membentuk dirinya menjadi sosok yang kuat. 

Penasaran dengan kehidupan ava yang kelam, saksikan di bioskop pada 1 Agustus 2024.

Fakta Menarik Film Heartbreak Motel

  • Adaptasi Novel Best Seller 

Film Heartbreak Motel rupanya merupakan sebuah adaptasi dari novel best seller yang telah diterbitkan pada tahun 2022 dan terjual habis sebanyak 4 ribu dalam waktu tiga hari penjualan. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network