Sinopsis Film It Ends with Us, Romansa KDRT yang menguras Emosi

Nisa Atiatul
Sinopsis Film It Ends with Us, Romansa KDRT yang menguras Emosi (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Artikel ini akan memberikan informasi mengenai Sinopsis Film It Ends with Us yang diadaptasi dari sebuah novel terkenal. 

Dengan dujul yang sama, film ini dibintangi oleh Blake Lively sebagai pemeran utamnya. Film ini juga telah tayang secara perdana di Hollywood pada Juni 2024 lalu. 

Novel It Ends with Us merupakan karya Colleen Hoover yang mengangkat cerita tentang kisah romansa rumit di balik hubungan penuh KDRT dan trauma. 

Disutaradarai langsung dan diperankan oleh Justin Baldoni, film ini mempunyai durasi 130 menit akan membawa penonton menyaksikan perjalanan hidup seorang wanita yang penuh dnegan truma. 

Kamu pasti penasaran dengan Sinopsis Film It Ends with Us, mari baca artikel ini hingga akhir. 

Film It Ends with Us mengisahkan tentang Lily Bloom, seorang perempuan yang baru saja lulus kuliah. Lily jatuh cinta dengan seorang dokter bernama Ryle Kincaid. 

Pada awalnya, hubungan Lily dan Ryle terasa sangat sempurna. Namun, sifat Ryle yang baru terungkap kemudian memicu kembalinya trauma masa lalu Lily.

Selain itu, kebahagiaan baru Lily terusik dengan kembalinya mantan kekasihnya, Atlas Corrigan. Kehadiran Atlas pun menjungkirbalikkan kehidupan Lily yang telah ia bangun bersama Ryle. 

Jadi gimana? maskin penasaran dan ingin menontonnya? jika iya kamu bisa mencarinya di google atau aplikasi layanan streaming film seperti Netflix atau Disney. 

Selamat menonton!

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network