Remake Film Horor Thailand Terkenal, Berikut Sinopsis Film Kang Mak yang Sedang Tayang di Bioskop

Nisa Atiatul
Remake Film Horor Thailand Terkenal, Berikut Sinopsis Film Kang Mak yang Sedang Tayang di Bioskop (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - 

Artikel ini akan memberikan informasi mengenai sinopsis film kang Mak yang saat ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. 

Film kang Mak merupakan sebuah film yang terinspirasi dari film horor Thailand yang sangat populer pada jamannya yang berjudul Pe Mak. 

Bahkan film PE Mak sendiri juga sempat ramai di perbincangkan oleh pecinta film tanah air dan menjadi tontonan yang menghibur dengan nuansa horor khas Thailand. 

Film Kang Mak sendiri akan dimainkan oleh Vino G Bastian, Marsha Timoty, Jirayut, Indra Jegel, Tora Sudiro, Indro Warkop dan sederet aktris lainnya. 

Berikut sinopsis film kang Mak

Cerita film Kang Mak dimulai saat Indonesia sedang dalam suasana perang. Tokoh utama, Makmur (Mak) yang diperankan oleh Vino G Bastian, berharap bisa selamat dari maut dan kembali ke kampung halamannya untuk bertemu dengan anak dan istrinya, Sari.

Mak berhasil kembali ke kampung bersama teman-temannya, yaitu Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah. Saat Mak dan Sari saling melepas rindu, terasa ada suasana yang aneh di kampung. Warga kampung terlihat ketakutan dengan kedatangan Mak dan menyembunyikan diri di dalam rumah.

Beredar kabar bahwa Sari telah meninggal setelah melahirkan anak mereka, Cipluk. Namun Mak tidak percaya dengan isu tersebut. Teman-teman Mak pun berusaha mencari tahu kebenaran tentang Sari.

Salah satu teman Mak menemukan tengkorak Sari di hutan dan ketakutan. Mereka ingin menyelamatkan Mak dari hantu gentayangan sang istri. Ketika ingin memberitahu Mak, Sari terlihat marah dan meminta mereka untuk tidak mengganggu kebahagiaannya bersama Mak.

Sari hanya ingin kembali hidup bahagia bersama suaminya, Mak. Namun, teman-teman Mak menyadari ada sesuatu yang tidak beres dengan keadaan Sari dan Mak di kampung.

Jangan lupa untuk menonton film kang Mak di seluruh bioskop Indonesia. 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network