Bantu Atasi Kesulitan Air Bersih di Cilegon, Wali Kota Helldy Resmikan Sumur Bor di Kelurahan Gerem

Epul Galih
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, meresmikan pembangunan sumur bor di Lingkungan Gerem Kelotoh, RT 02/10, Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol, pada Senin, 1 Juli 2024. Foto Diskominfo Cilegon

Helldy menegaskan bahwa air bersih sangat penting bagi kehidupan masyarakat karena merupakan kebutuhan dasar hidup manusia. "Bersama perusahaan di Kota Cilegon, kami fokus pada pembuatan sarana air bersih bagi masyarakat Kota Cilegon, khususnya di daerah pegunungan yang sulit mendapatkan sumber air bersih," tambahnya.

Helldy juga mengapresiasi industri yang terlibat dalam pengadaan sarana air bersih untuk masyarakat Kota Cilegon dan berharap semakin banyak industri yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.

Lurah Gerem, Rahmadi Ramidin, menyatakan rasa syukur atas kepedulian Pemkot Cilegon dan dunia industri terhadap masyarakat Gerem. "Kami tentunya sangat bersyukur berkat dukungan Wali Kota Cilegon dan perusahaan yang telah peduli terhadap masyarakat Gerem dalam pembuatan sarana air bersih," ujarnya.

Menurut Rahmadi, keberadaan sarana air bersih ini telah membantu banyak masyarakat Lingkungan Gerem Kelotoh dalam memperoleh akses air bersih dengan mudah. "Sebelumnya masyarakat agak sulit mendapat air bersih. Alhamdulillah sekarang sudah terbantu," terangnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Cilegon Faturohmi, Camat Gerogol Jajat Sudrajat, perwakilan perusahaan, serta tokoh masyarakat Gerem.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network