Viral! Video Satpam dan Warga Kejar Mobil Kepergok Mesum di Mal Bandung, Ini Kronologinya

Agus Warsudi
Viral di media sosial video petugas satuan pengamanan (satpam) dan warga mengejar mobil di area parkir mal Kota Bandung, Jawa Barat. (Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsPandeglang.id - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan petugas satuan pengamanan (satpam) dan warga mengejar sebuah mobil di area parkir mal di Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam rekaman tersebut, pengemudi mobil berwarna hitam terlihat menancap gas dan berputar-putar di area parkir.

Terlihat pula beberapa orang, termasuk satpam, mengejar mobil tersebut dan berusaha menghentikannya. Salah seorang satpam bahkan tampak memukulkan tongkat ke mobil.

Beberapa saat kemudian, mobil tersebut berhenti dan pengemudinya keluar dari kendaraan. Orang-orang yang mengejar segera mengerumuni sopir yang ternyata seorang remaja.

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa ini bermula ketika satpam mal memergoki pengemudi mobil yang diduga sedang berbuat mesum dengan seorang wanita di dalam mobil di area parkir.

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada 13 Juni 2024 pukul 16.20 WIB. Kedua remaja yang terlibat dalam insiden ini masih berusia di bawah umur. Menurut AKP Aji, video kejadian tersebut baru viral hari ini.

"Satpam parkir di Kings menemukan mobil goyang, dicek ada sepasang muda-mudi sedang melakukan perbuatan mesum," ujar AKP Aji pada Selasa (18/6/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network